get app
inews
Aa Read Next : 8 Film Korea yang Dibintangi Artis Indonesia, Nomor 4 Ada Rio Dewanto

10 Film Korea Paling Kontroversial, Penuh Adegan Ranjang dan Vulgar

Senin, 05 Desember 2022 | 21:45 WIB
header img
10 film Korea paling kontroversial penuh adegan ranjang dan vulgar. (Foto: Alchetron)

4. The Isle 

Genre film ini cenderung mengarah pada horror dibumbui dengan adegan ranjang nan panas. Film ini mengisahkan cinta seorang wanita muda bisu yang bekerja sebagai juru tulis di sebuah resor memancing di hutan belantara Korea. 

Ia menjual umpan, makanan dan sesekali tubuhnya kepada pada wisatawan yang memancing. Suatu hari ia jatuh cinta dengan seorang pria yang melarikan diri dari hukum karena melakukan pembunuhan. 

Wanita tersebut menyelamatkannya dengan kail ikan, ketika dia mencoba bunuh diri. Dari pria yang menelan kail ikan hingga wanita yang memasukkan kail ikan ke dalam vaginanya untuk bunuh diri.

5. The Taste of Money 

Film ini disebut sebagai film korea dengan adegan seks terpanas sepanjang masa. Film ini merupakan penggambaran kehidupan pribadi keluarga kaya dan istimewa di Korea Selatan. Film ini mengeksplorasi lingkaran setan yang disebut seks, uang, keserakahan dan ambisi. 

6. Lies 

Lies menampilkan adegan seks yang merupakan sadomasokistik antara pematung berusia 38 tahun dan siswa sekolah menengah berusia 18 tahun. Misteri dan kebenaran cinta dibahas dengan brilian dalam film ini. Faktanya, penulis novel, yang menjadi dasar film ini dipenjara beberapa bulan dan novelnya dilarang diterbitkan.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut