get app
inews
Aa
Read Next : Dunia Sepak Bola Berduka, Legenda Jerman Franz Beckenbauer Meninggal Dunia

Nikita Mirzani Bongkar Rahasia Bunda Corla, Tunggak Pajak Rp8 Miliar di Jerman 

Kamis, 19 Januari 2023 | 13:18 WIB
header img
Nikita Mirzani membongkar rahasia tunggakan pajak Bunda Corla. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Nikita Mirzani lagi-lagi menebar sensasi. Kali ini,  Bunda Corla yang menjadi sasaran tembak. Dia menuding sosok yang sedang viral itu menghindari masalah pajak di Jerman.

Tidak main-main, artis kontroversial itu menyebut jika Bunda Corla tersangkut tunggakan pajak sebesar Rp8 miliar. Dikutip dari @insta_julid, Kamis (19/1/2023), Nikita menyebut jika Corla gencar mencari uang demi menghindari hukuman. 

"Dulu katanya gak doyan uang, sekarang harus cari uang karena kalau gak dia dipenjara, itu real," kata Nikita dalam live instagram.

Kalau kalian emang sayang sama si Corla, patungan lah, bantuin dia bayar pajak tuh Rp8 miliar," ketusnya.

Dia menyebut, Corla cerdas untuk menghindari kewajiban perpajakan di Jerman. Saat disawer, dia memakai rekening bank di Indonesia. Menurutnya, hal itu dikarenakan pajak di Tanah Air masih bisa dimanipulasi.

"Tetap aja jatohnya pencucian uang. Kalau di Jerman, mereka punya wewenang untuk cek isi rekening lo, gak bisa berbohong, pajak itu langsung ke debit dari rekening," tuturnya. 

Nikita Mirzani mengatakan, sifat Corla berubah sejak bertemu dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Padahal, sebelumnya Corla yang bekerja di restoran cepat saji Jerman, hidup apa adanya. 

"Dia dulu mencontohkan hidup apa adanya, bagus dilihat semua manusia. Ga gila gila uang katanya. Sekarang setelah didatangi Igun sama Maharani ya sudah lah," tulis Nikita di Insta Story beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga menyerang Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Dia menuding keduanya menyewa dukun untuk mencelakai dirinya. Dia bahkan mengaku mengantongi bukti-bukti praktik santet tersebut.

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Nikita Mirzani Sebut Bunda Corla Tunggak Pajak hingga Rp8 Miliar di Jerman: Sekarang Harus Cari Uang)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut