get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Pria Ini Tenggelamkan Anak Pacar di Kolam Renang Disaksikan Putrinya

Jangan Kaget, Kolam Renang Umum di Kota Ini Penuh dengan Wanita Tanpa Busana

Sabtu, 11 Maret 2023 | 10:11 WIB
header img
Pemerintah Berlin izinkan wanita berenang tanpa busana di kolam renang umum. (foto: ilustrasi/ist)

BERLIN, iNewsKutai.id -  Berlin kini menjadi salah satu surga bagi kaum nudis. Penyebabnya, otoritas Ibu Kota Jerman itu mengizinkan wanita berenang tanpa busana di kolam renang umum.

Selama ini, wanita dilarang keras berenang telanjang di kolam renang umum yang bisa diakses publik secara luas. Dilansir Sindonews dari BBC, Sabtu (11/3/2023), otoritas kota menyatakan semua pengunjung kolam renang di Berlin sekarang berhak untuk berenang tanpa busana. 

Kebijakan itu dikeluarkan setelah seorang perempuan memenangkan gugatan. Sebelumnya, wanita tersebut diusir dari kolam renang umum karena berjemur tanpa busana.

Dia diminta menutupi tubuhnya saat berada di kolam renang dalam ruangan pada bulan Desember namun tidak diindahkan.  Merasa menjadi korban diskriminasi, wanita tersebut kemudian menggugat otoritas kota dan menang di pengadilan.

Kemenangan itu disambut meriah oleh komunitas Freikorperkultur atau budaya tubuh bebas. Musim panas lalu, kota Gottingen di Lower Saxony dan Siegen di North Rhine Westphalia juga mengizinkan wanita berenang tanpa penutup dada. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut