Logo Network
Network

Pulang ke Jerman, Bunda Corla Beri Pesan Menohok bagi Tukang Nyinyir

Ayu Utami Anggraeni
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 07:08 WIB
Pulang ke Jerman, Bunda Corla Beri Pesan Menohok bagi Tukang Nyinyir
Bunda Corla beri pesan menohok bagi tukang nyinyir. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Selebgram Bunda Corla kembali ke Jerman, Selasa, 31 Januari 2023 hari ini. Namun, sebelum pulang, tak lupa Corla menyampaikan pesan yang  cukup menohok.

Corla yang menjadi sensasi dalam beberapa waktu terakhir memutuskan segera kembali ke Jerman. Selama ini, perempuan asal Medan, Sumatera Utara itu memang bermukim di Jerman dan bekerja di sebuah restoran makanan cepat saji.

Kedatangannya ke Indonesia sendiri untuk menemui penggemarnya. Selama berada di Indonesia, Corla menggelar jumpa fans dan konser di sejumlah daerah. Hal itu sempat memunculkan kontroversi. 

Beragam tuduhan dilontarkan kepada perempuan yang populer berkat media sosial itu. Mulai dari berhutang pajak Rp8 miliar hingga transgender. Hal itu tidak lepas dari perseteruannya dengan artis kontroversial Nikita Mirzani sejak kedatangannya ke Indonesia.

"Jangan menghakimi orang, hargai perbedaan, jangan suka membuka aib orang, jangan suka menurunkan harga diri seseorang," ujar Bunda Corla, di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (30/1/2023). 

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.