get app
inews
Aa Read Next : Surya Paloh Dukung Koalisi Pemerintah, Partai Nasdem Tinggalkan Anies Baswedan

Surya Paloh Bertamu ke Hambalang, Jajaki Duet Prabowo Subianto-Anies Baswedan?

Minggu, 05 Maret 2023 | 13:25 WIB
header img
Surya Paloh bertemu dengan Prabowo Subianto di Hambalang. (Foto: Okezone/Istimewa)

BOGOR, iNewsKutai.id - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bertamu ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Minggu (5/3/2023). Surya Paloh tiba sekitar pukul 11.24 WIB bersama dengan rombongan menaiki mobil van hitam. 

"Iya, (Surya Paloh) sudah masuk pakai van hitam, sudah disambut Pak Prabowo," kata Tim Media Center Partai Gerinda Adam kepada wartawan, Minggu (5/3/2023). 

Kedatangan Surya Paloh ini diduga kuat untuk menjajaki kemungkinan koalisi di pemilihan presiden 2024. Partai Nasdem sebelumnya sudah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden.

Namun, keputusan tersebut bisa saja berubah mengingat dinamika politik nasional masih terus bergerak dinamis. Apalagi, Prabowo Subianto jauh-jauh hari sudah dideklarasikan sebagai capres Partai Gerindra.

Bukan tidak mungkin, silaturahmi politik di Hambalang untuk menjajaki kemungkinan menduetkan Prabowo dan Anies. Apalagi, hasil survei pilpres sejauh ini menggunggulkan keduanya.

Namun, Adam yang dikonfirmasi terkait agenda pertemuan mengaku tidak tahu menahu. Menurutnya,  pertemuan kedua petinggi partai ini dilakukan secara tertutup. "Agenda tertutup," pungkasnya. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut