get app
inews
Aa Read Next : Polsek Kota Bangun Ringkus 3 Pengedar Narkoba dalam Sepekan, 54 Paket Sabu Disita

Serap Aspirasi di Maluhu, Senator Kaltim Zainal Arifin Serahkan Bantuan Renovasi Masjid Rp50Juta

Senin, 13 Maret 2023 | 09:10 WIB
header img
Senator Kaltim, Zainal Arifin menyerahkan bantuan renovasi kepada pengurus Masjid Jami Miftahul Jannah, Maluhu. (foto: ist)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Senator Kalimantan Timur, Zainal Arifin menyerahkan bantuan renovasi  Masjid Jami Miftahul Jannah dalam kunjungannya ke Kelurahan Maluhu, Kutai Kartanegara, Jumat (10/3/2023) lalu.

Bantuan sebesar Rp50 juta diserahkan kepada pengurus untuk merampungkan kebutuhan masjid dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Anggota DPD RI itu juga menyerahkan mushaf Alquran kepada pengurus.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Alhamdulillah. Bantuan renovasi Mesjid Jami Miftahul Jannah telah dapat disalurkan. Ini merupakan bagian dari aspirasi masyarakat yang diakomodir," jelasnya, Senin (12/3/2023). 

Zainal menyatakan, sebagai senator sekaligus masyarakat Kaltim, dirinya bertekad untuk memaksimalkan program-program kemasyarakatan yang dibutuhkan dan bisa dirasakan langsung masyarakat.

"Itu akan bisa kita capai melalui sinergi dengan masyarakat, pemerintah daerah, dan kementerian/ lembaga serta pihak swasta” ujarnya.

Dalam silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Maluhu tersebut, Zainal juga meyampaikan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H. Dia berharap, umat Islam bisa menjalankan ibadah Ramadan dengan lancar dan hati yang bersih.

"Mari kita tetap menjaga hati dan pikiran serta selalu mengamalkan kebaikan dalam menjalankan ibadah Ramadan untuk kemajuan Kaltim," pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut