get app
inews
Aa Read Next : Polsek Kota Bangun Ringkus 3 Pengedar Narkoba dalam Sepekan, 54 Paket Sabu Disita

Korban Penusukan di Marangkayu Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polisi

Sabtu, 25 Maret 2023 | 13:51 WIB
header img
Korban penusukan AF bersama empat rekannya ditetapkan sebagai tersangka pelaku penganiayaan. (foto: polres bontang)

"AF dan rekan-rekannya salah paham mengira itu ditujukan kepada mereka sehingga langsung mengeroyok tersangka korban. Beruntung GU bisa kabur menggunakan sepeda motor," ujarnya.

Di dalam perjalanan, tersangka korban GU menyadari jika dirinya mengalami luka tusuk setelah merasakan darah mengucur di paha sebelah kiri. Sadar terluka membuatnya tersulut emosi dan kembali ke rumah mengambil mandau.

Setelah itu, GU kembali ke TKP dan langsung menyerang AF hingga mengalami luka tikaman di bagian punggung. Tersangka korban kemudian melarikan diri dan berhasil ditangkap di Wahau, Kutai Timur, Kamis 23 Maret 2023.

"Atas dasar itu, korban AF turut dijadikan tersangka karena menganiaya dan mengeroyok GU sehingga mengalami luka tusuk di paha,"ujarnya.

Polisi kemudian menangkap AF beserta 4 rekannya yang ikut mengeroyok. Baik GU, maupun AF dan empat temannya dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan, dan pasal 351 KUHPidana tentang penganiayaan dengan ancaman 5 tahun penjara.

Sebelumnya, orang tua AF melaporkan kasus penikaman anaknya ke Polsek Marang Kayu. Korban yang saat itu dirawat di puskesmas kemudian diminta keterangan dan mengaku ditikam mantan majikannya GU sehingga dilakukan penangkapan.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut