get app
inews
Aa Read Next : Fantastis! IKN Nusantara Sedot Rp72 Triliun APBN sejak 2022

Heboh Mobil Alphard Jemput Menkeu Sri Mulyani di Apron Bandara Soetta, Diduga Langgar Protokol

Sabtu, 25 Maret 2023 | 15:37 WIB
header img
Menteri Keuangan Sri Mulyani dijemput mobil Alphard di Apron Bandara Soekarno Hatta. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Menteri Keuangan Sri Mulyani bikin heboh. Bukan karena terungkapnya kasus perpajakan melainkan mobil Alphard miliknya masuk apron Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Mobil mewah itu masuk kawasan bandara menjemput langsung Sri Mulyani tanpa melalui jalur penumpang. Mobil itu tampak bebas melenggang karena dikawal kendaraan milik Bea Cukai di belakangnya.

Momen itu tertangkap kamera dan diunggah di Facebook oleh pengusaha Peter F Goontha melalui akunnya @Peter F Gontha. Dalam foto yang diunggah itu terlihat Sri Mulyani hendak menaiki mobil Alphard tersebut. 

"Kemarin waktu saya Posting mengenai mobil pejabat Negara masuk ke APRON Bandara Soetta saya tidak tau kalau itu adalah Mobil SMI. Pagi ini 8 pesan WHATs APP masuk ke HP saya dan menginformasikn bahwa itu adalah seorang Menteri, ditambah Foto, mengatakan bahwa itu adalah Ibu Sri Mulyani," tulis Peter Gontha dilansir dari SINDONews, Sabtu (25/3/2023).

Mantan Komisaris Garuda Indonesia itu pun menjelaskan jika Sri Mulyani saat itu ingin langsung melakukan sidak ke gudang Bea Cukai. Namun, menurutnya bandara memiliki protokol keamanan tersendiri.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut