get app
inews
Aa Read Next : Nama Penjabat Gubernur Kaltim Akmal Malik Sudah Dicatut Penipu, Minta Uang ke Pejabat dan BUMD

Pakai Bukti Video, Pesulap Merah Tuding Pengobatan Alternatif Ida Dayak Penipuan

Senin, 10 April 2023 | 13:25 WIB
header img
Pesulap Merah menuding trik minyak sakti Ida Dayak penipuan. (foto: ist/tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Viral pengobatan alternatif Ida Dayak mendapat sorotan dari Pesulap Merah. Dia menuding trik minyak sakti yang digunakan Ida Dayak untuk mengeluarkan darah kotor adalah penipuan.

Pemilik nama asli Marcel Radhival itu menyebut, minyak merah pernah digunakan perempuan asal Paser, Kalimantan Timur itu sebelum namanya terkenal. Marcel menyebut, dulu Ida Dayakpernah mempraktikkan minyak disemprot air yang seolah-olah bisa mengeluarkan darah kotor.

"Dulu, kalau masih ingat, semoga sekarang sudah nggak dipraktikkan lagi, ya, bu, ya. Itu penipuan, bu, itu pembohongan publik. Semoga tidak dilakukan lagi di era sekarang. Sekarang fokus ke ahli patah tulang saja, ya, bu," kata Pesulap Merah di kanal YouTube Pesulap Merah Official dikutip dari SINDONews, Senin (10/4/2023). 

Marcel juga menyertakan tayangan video di mana Ida Dayak tampak mengoleskan minyak sakti ke lutut seorang perempuan. Dia kemudian terdiam sambil menyatukan tangan seperti sedang berdoa. 

Perempuan yang viral dalam beberapa bulan terakhir karena kemampuannya menyembuhkan masalah tulang itu terlihat meletakkan tangannya di lutut pasiennya itu. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut