get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Anak Jatuh dari Kapal, Warga Samarinda Tenggelam saat Libur Lebaran

Hari Pertama Kerja usai Cuti Lebaran, Bupati Kutai Kartanegara Sidak ke RSUD AM Parikesit

Rabu, 26 April 2023 | 23:42 WIB
header img
Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah melakukan sidak ke Rumah Sakit Aji Muhamad Parikesit. (foto: ist)

TENGGARONG, iNewsKutai.id – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Aji Muhamad Parikesit, pada hari pertama kerja usai cuti Lebaran, Rabu (26/4/2023). Sidak dilakukan untuk memastikan pelayanan kesehatan tetap berjalan maksimal.

Dalam sidak tersebut, Edi mengapresiasi petugas kesehatan yang masuk kerja sesuai jadwal. Hal ini membuat pelayanan masyarakat di RS tersebut tetap maksimal.

"Mengapa kami fokus pada pelayanan seperti RS AM Parikesit, karena ini adalah pelayanan yang mendasar kepada masyarakat. Terima kasih kepada semua petugas kesehatan dan lainnya yang sudah masuk kerja sesuai dengan hari yang telah ditentukan,” kata Edi dilansir laman Pemkab Kukar, Rabu (26/4/2023).

Edi juga menyaksikan secara langsung kunjungan masyarakat yang meningkat pada hari pertama kerja usai libur Lebaran. Menurutnya, jumlah pasien yang datang sangat tinggi.

"Kami apresiasi petugas yang sudah komitmen untuk bekerja tepat waktu sesuai dengan cuti bersama yang diberikan Pemerintah, walaupun secara nasional ada diberikan toleransi perpanjangan kepada ASN yang di luar pulau,,” ujarnya.

Selain ke RSUD AM Parikesit, Edi juga melakukan sidak ke Mal Pelayanan Publik (MPP) dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil). Dua instansi ini merupakan ujung tombak dalam pelayanan maasyarakat.

Dalam kunjungannya, Edi lagi-lagi membeerikan apresiasi atas komitmen pegawai masuk kerja sesuai jadwal. Dia pun mengingatkan agar pelayanan kepada masyarakat diberikan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut