get app
inews
Aa Read Next : Kembalikan Uang Saweran Nikita Mirzani Rp100 Juta, Bunda Corla Beri Pesan Menohok

Tiga Bulan Menikah, Nikita Mirzani Ditinggal Pergi Suami Bulenya Antonio Dedola

Minggu, 30 April 2023 | 08:56 WIB
header img
Nikita Mirzani ditinggal pergi suami bulenya Antonio Deodola. (Foto: ist/Instagram)

Di sisi lain, Antonio Dedola membantah keras membawa kabur gelang milik Nikita Mirzani . Dia pun menjelaskan masalah rumah tangganya dengan Nikita versi dirinya. 

"Dear warganet, biarkan aku menjelaskan apa yang terjadi hari itu dan kenapa aku meninggalkan rumah. Kalian bisa mendengar cerita versi Nikita Mirzani dan percaya dengan semua yang dia katakan. Aku tidak peduli!" tulis Antonio dalam bahasa Inggris di akun Instagram-nya dikutip Sabtu (29/4/2023).

Dia mengaku sudah menjadi suami dan ayah yang baik untuk ketiga anak Nikita. Karena itu, tidak mungkin baginua mencuri gelang seperti yang dituduhkan Nikita. 

"Aku melakukan segalanya, aku memberikan seluruh hidupku. Apakah masuk akal aku mencuri gelang yang diberikan Ka Amel padanya?" kata Antonio.

Menurutnya, gelang mewah itu telah diberikan Nikita kepadanya saat berada di Yogyakarta. Dia mengaku sudah menggunakan gelang tersebut sejak lama dan bisa dilihat dari video di kanal YouTube sang istri. 

"Dia sendiri yang memberikan padaku. Aku tidak pernah minta apapun padanya, bahkan tidak tahu dia mendapatkan gelang tersebut dari siapa, tapi yang aku tahu adalah ini pemberiannya," jelas Toni.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut