get app
inews
Aa Read Next : Usut Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Bareskrim Terjunkan Tim ke Polda Jabar

Habib Bahar bin Smith Ditembak OTK, Polres Bogor Bentuk Tim Penyelidikan

Senin, 15 Mei 2023 | 11:21 WIB
header img
Habib Bahar bin Smith dilaporkan ditembak OTK di Bogor, Jawa Barat. (Foto: Ilustrasi/Okezone)

BANDUNG, iNewsKutai.id - Habib Bahar bin Smith dilaporkan ditembak orang tak dikenal (OTK) di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jumat (12/5/2023). Penembakan tersebut sudah dilaporkan ke Polres Bogor.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan penembakan atas nama Bahar bin Smith. Laporan Habib Bahar terkait kasus penembakan tersebut tertuang dalam Laporan Polisi Nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR.  

"Benar ada laporan penembakan oleh OTK di Polsek Kemang Polres Bogor pada Jumat 12 Mei 2023 sekitar pukul 21.45 WIB," jelasnya kepada wartawan melalui pesan singkat dilansir iNews.id, Senin (15/5/2023). 

Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan atas laporan tersebut. Alasannya, tidak ada saksi yang melihat kejadian penembakan yang dilaporkan penceramah kontroversial tersebut.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin saat dikonfimasi, Senin (15/5/2023) mengaku sudah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan terkait laporan Habib Bahar. Termasuk telah melakukan olah tempat kejadian perkara. 

"Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan sudah olah TKP. Saat ini, penyidik akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," kata Iman.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut