get app
inews
Aa Read Next : Viral TKW Hancurkan Rumah, Tak Terima Suami Nikahi Pelakor

Jadi Pelakor, Anya Geraldine Trauma Diserang Haters

Jum'at, 07 Januari 2022 | 13:01 WIB
header img
Anya Geraldine trauma diserang haters karena memerankan pelakor. (Foto:Instagram)

JAKARTA - Wajah cantik nan body aduhai membuat Anya Geraldine cocok memerankan perebut laki orang alias pelakor. Pada sinetron terbarunya, Layangan Putus, selebgram ini kembali menjadi pelakor.

Namun, peran itu ternyata membuatnya trauma. Dia bahkan harus menyamar jika mengunjungi ruang publik untuk menghindari diserang haters. Kekhawatiran Anya itu diungkapkan sang artis melalui postingan di akun Twitter pribadinya. 

Anya sampai harus menggunakan jaket hitam dan masker yang menutupi wajah. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini mengatakan pakaian yang digunakannya bertujuan agar dirinya tidak dicubit haters saat bertemu di jalan.

“Kalo jalan jalan, gini terus aja kali ya biar gak dicubit hatersnya Lydia Danira,” tulis Anya dikutip pada Jumat (7/1/2022). 

Seperti diketahui, Anya Geraldine berperan menjadi Lydia Danira di Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino. Lydia Danira merupakan orang ketiga dari pasangan Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino).

Meski demikian, ini bukan kali pertama Anya berperan sebagai pelakor. Sebelumnya, ia juga pernah memainkan peran yang sama dalam film Selesai karya Tompi.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut