get app
inews
Aa Read Next : Selingkuh dengan Tante, Keponakan Tewas Ditabrak dan Dibacok Paman

Ratu Pelakor, Wanita Cantik Ini Sudah Tiduri 100 Pria Beristri

Jum'at, 15 Juli 2022 | 14:40 WIB
header img
Gweneth Lee sudah meniduri 100 pria beristri. (foto: daily mail)

LONDON, iNewsKutai.id - Julukan Ratu Pelakor layak disematkan kepada Gweneth Lee. Bagaimana tidak, wanita asal Inggris sudah meniduri 100 pria beristri

Jumlah tersebut  kemungkinan akan terus bertambah karena dirinya mengakui sudah kecanduan berselingkuh. Padahal, awalnya perempuan berusia 47 tahun itu hanya melakukannya untuk balas dendam kepada suaminya yang lebih dulu berselingkuh.

Kini, Gweneth Lee tinggal di Chelsea, sebuah kawasan hunian elit Kota London itu bahkan tidak mampu membendung hasratnya berhubungan dengan pria beristri meski sang suami, telah meninggal dunia.

Dilansir The Sun pada Mei lalu, Gweneth Lee menceritakan hidupnya adalah seorang istri yang bahagia dari suami pengusaha minyak kaya, Robert Lee. Namun, kehidupannya mulai hancur ketika mengetahui sang suami yang selama ini dia percayai ternyata memiliki wanita lain.

"Saya benar-benar hancur karena percaya pada pernikahan monogami dan berpikir bahwa saya telah bertemu dengan pria impian saya," ujarnya dilansir The Sun, Mei lalu.

Mantan model tersebut mengambil langkah esktrem untuk membalas perlakuan  suaminya itu. Dia pun mulai berselingkuh untuk membalas kecurangan suami dan ternyata sangat menyukainya.

Seperti suaminya, Gweneth menjalani serangkaian hubungan tanpa ikatan dan hanya sekadar melampiaskan nafsu seks. Dia bahkan bergabung dengan situs kencan Inggris, IllicitEncounters.com yang dikhususkan untuk orang yang sudah menikah.

Lagi-lagi, dia mendapati suaminya menjadi member dengan nama berbeda. Keinginannya balas dendam semakin menggebu dan segera mendapatkan sejumlah teman kencan. Selingkuhan pertamanya adalah seorang pengacara berusia 40 tahun.

"Dia adalah seorang pengacara berusia 40 tahun yang terjebak dalam pernikahan tanpa jenis kelamin dengan tiga anak yang masih remaja. Kami bertemu di hotel untuk berhubungan seks dan kemudian dia akan kembali ke rumah istrinya,” ujarnya.

Dia juga berselingkuh dengan seorang akuntan. Gweneth menyebut jika pria itu memiliki dorongan seks tinggi namun tidak mendapatkan gairah yang dia inginkan di rumah. 

Gweneth bahkan berselingkuh dengan seorang eksekutif televisi top Inggris. "Dia adalah seorang yang telah tidur dengan beberapa aktris yang telah muncul di beberapa dramanya. Dia memiliki banyak kekasih dan istri yang sangat pengertian yang menutup mata terhadap perselingkuhannya." 

Gweneth mengungkapkan jika suaminya Robert mengetahui dan menyetujui hubungannya dengan ketiga selingkuhannya itu. Robert yang kemudian meninggal akibat penyakit kanker ternyata tidak menghentikan kebiasaanya berselingkuh.

"Ini cocok untuk saya, bisa mendapatkan semua kesenangan dari hubungan cinta yang hebat dan tidak ada yang membosankan.Semua pria yang pernah tidur dengan saya akan berselingkuh dengan orang lain jika mereka tidak bertemu dengan saya," katanya.

"Saya tidak percaya pada monogami dan akan berjuang untuk tetap setia. Saya menekankan bahwa saya akan selalu jujur dengan mereka dan mereka bebas untuk melihat wanita lain juga," imbuh dia. 

Dengan alasan itu pula, Gweneth memilih tetap menjadi member situs kencan IllicitEncounters.com. Dia mengaku Gweneth tidak berpikir akan pernah berhenti berselingkuh.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut