get app
inews
Aa Read Next : Nilai Komersial Rendah Diduga Jadi Alasan Megaproyek IKN Nusantara Sepi Peminat

Tak Percaya Pelakor Ada Dimana-mana? Kisah Perempuan Ini Contohnya, Suami Direbut Adik Sendiri

Sabtu, 26 Februari 2022 | 08:44 WIB
header img
Ilustrasi pelakor (perebut laki orang).(Foto:Gatty Image)

JAKARTA, iNewsKutai - Dunia maya sempat dihebohkan dengan pengakuan seorang istri yang suaminya direbut pelakor. Ironisnya, pelakunya tidak lain adalah adiknya sendiri. 

Video itu diunggah di akun TikTok @rdeafirly. Namun, dalam video tersebut belum  terlalu jelas bagaimana kronologis sehingga sang adik menjadi pelakor. Lewat kanal YouTube milik Nikita Mirzani, Dea Firly memaparkan kejadian tragis yang menimpanya.

Dea menjelaskan kalau adiknya dan suaminya mungkin sama-sama suka dan memang dari dulu sang adik tak pernah tinggal bareng sama orangtuanya karena tato yang dimilikinya. 

"Suka sama suka kali ya, aku juga gak nyangka bakal kek gitu. Memang kan adik aku dari dulu gak pernah ikut bareng orangtua, karena dia kan tatonya banyak banget tuh," ucap Dea Firly yang dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real, Sabtu (26/2/2022).

Lalu, dia menjelaskan kalau pernah tinggal satu kosan dengan sang adik. Namun, ketika dia bertemu dengan suaminya itu, terpaksa sang adik harus pisah tempat tinggal.

"Kita tinggal satu kosan, setelah itu aku kenal sama suami yang sekarang, kita tinggal bareng lagi. Nah, dari situ suami aku udah kek males sama aku, karena dia dugem, main motor, terus aku bilang gak mau lihat dia balik ke rumah mabuk," ucapnya. 

Lebih lanjut, isu adanya perselingkuhan pun mulai ketika Dea Firly mendapatkan informasi dari tetangganya yang menyebutkan kalau suaminya kerap mendatangi kos sang adik.

"Terus ada tetangga-tetangga yang bilang sering bolak-balik ke kost adik aku, malah ada yang bilang sampe nginap di situ aku gak mikir negatif dulu terus aku bilang mama aku," ujar Dea Firly.

Mengetahui hal itu, Dea pun mencari tahu dan mulai mengendus perselingkuhan suaminya dengan adiknya dengan memergoki keduanya di kosan adik. Dea pun memvideokan hal itu dengan niat dikirimkan ke keluarga saja. 

"Aku cari tau sendiri terus aku lihat di kos adik aku ada motor suami aku, tadi niatnya video itu buat keluarga sendiri, terus aku lihat di video lagi pelukan dan sandaran gitu," kata Dea Firly.

Lalu, Dea Firly pun mengaku marah ke suaminya dan sang adik yang sudah terpergok malu akan hal itu mencoba mengakhiri hidupnya. Sedangkan, Dea Firly menghancurkan asbak yang ada di kos adiknya itu. 

"Di saat aku marahin suami aku, adik aku ambil pisau buat bunuh diri karena udah kepergok sama aku dan gak bisa kata-kata lagi, terus aku ambil asbak sampai aku pecahin asbak di situ, tapi di saat aku berdarah-darah suami aku gak peduliin aku," kata Dea Firly. 

Dea pun mengungkapkan ke suaminya kenapa membela sang adik dibandingkan dirinya. Adapun sang suami menjelaskan kalau dia dikekang oleh Dea karena tak boleh mabuk dan main motor.

"Terus aku tanya kenapa masih bela adik aku, terus dia bilang kamu pergi, aku (sang suami) mau sama adik kamu. Dia cuma bilang sama aku dikekang gak bisa dugem, terus aku sujud sama dia untuk pulang, dia bilang gak akan pulang kalau gak izinin dugem," ujar Desa Firly.

Alhasil, sang adik pun pergi meninggalkan suami dan sang kakak. Sayangnya, suaminya lebih memilih mengejar sang adik. 

"Terus pas di situ adik aku bilang ke suami aku, kamu urusin istri kamu saja dan aku yang pergi, terus saat adik aku pergi suami aku malah mengejar adik aku disaat aku lagi gemetar dan berdarah," kata Dea Firly.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut