get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Ini Alasan Isran Noor Mundur dari Jabatan Ketua DPW Nasdem Kaltim

Kabar Duka, Istri Gubernur Kaltim Isran Noor, Norbaiti Wafat karena Sakit di Jakarta

Kamis, 25 Mei 2023 | 07:03 WIB
header img
Istri Gubernur Kaltim Isran Noor, Norbaiti Isran Nur wafat di RS PON Jakarta karena sakit. (foto: ist/facebook)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Kabar duka datang dari Gubernur Kaltim Isran Noor. Istrinya, Norbaiti Isran Noor meninggal dunia di Rumah Sakit PON Jakarta, Rabu (24/5/2023) malam.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kaltim itu tutup usia karena sakit pada pukul 20.23 WIB. Rencananya, jenazah mendiang dijadwalkan tiba di Samarinda melalui Balikpapan, Kamis (25/5/2023) pagi ini.

Jenazah Norbaiti akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Adipura Nomor 21, Sungai Kunjang. Mendiang akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sungai Kunjang seusai shalat dhuhur.

"Segala sesuatunya sudah disiapkan. Rencananya tiba di Samarinda Kamis pagi dan akan segera dimakamkan. Kemungkinan ba'da Dhuhur," jelas Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim Riza Indra Riadi.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Kaltim Syarifah Alawiyah menambahkan, Gubernur Kaltim Isran Noor mendampingi mendiang di Jakarta.

Norbaiti Isran Noor wafat di usia 54 tahun. Perempuan kelahiran Loa Janan 30 Januari 1969 itu diketahui bukan perempuan biasa. Dia pernah menduduki sejumlah jabatan strategis dengan dua kali terpilih sebagai anggota DPR RI.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut