get app
inews
Aa Read Next : Wanita Perlu Tahu, Ini Tanda-tanda Fisik Pria Memiliki Nafsu Tinggi

Pemilik 6 Zodiak Ini Punya Nafsu Tinggi, Anda Termasuk?

Kamis, 25 Mei 2023 | 09:28 WIB
header img
Enam zodiak yang dikenal punya nafsu tinggi. (Foto: ilustrasi/Istimewa)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Libido atau dorongan seksual adalah hal lumrah dimiliki manusia. Namun, pemilik enam zodiak ini dikenal memiliki nafsu tinggi dibanding rasi bintang lainnya.

Zodiak memang kerap dikaitkan dengan kepribadian seseorang. Meskipun tidak sepenuhnya benar, namun di kalangan astrologer, zodiak bisa menjadi patokan untuk menilai sikap dan perilaku seseorang.

Tidak terkecuali dalam urusan dalam urusan ranjang. Mereka menganggap aktivitas di atas ranjang sebagai bentuk ekspresi cinta. Meski punya libido tinggi, mereka juga dikenal romantis.

Dirangkum dari laman BestLife, Kamis (25/5/2023) berikut enam zodiak yang dikenal memiliki nafsu tinggi:

1. Taurus 

Pemilik zodiak ini dipengaruhi Venus yang dikenal sebagai planet cinta, kesenangan, dan uang. Taurus senang menghabiskan uang untuk membeli sesuatu yang mahal.

Hal ini yang membuat mereka merasa sensual dan berpengaruh pada urusan ranjang. "Orang-orang sensual ini adalah pecinta yang hebat dan tak penah lelah mengekspresikan hasrat seksual mereka," terang Tara Bennet, seorang astrologer sekaligus spiritual coach. 

2. Sagitarius 

Sagitarius dikenal cepat merasa bosan dan gampang berpaling untuk urusan ranjang. Pemilik zodiak ini menyukai petualangan dan sangat nyaman dalam bereksperiman di atas ranjang. 

"Sebagian dari selera seks mereka termasuk hasrat untuk mengeksplorasi posisi maupun teknik berhubungan seks yang berbeda," ujar Tara Bennet. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut