get app
inews
Aa Read Next : Pemilik 6 Zodiak Ini Punya Nafsu Tinggi, Anda Termasuk?

Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 28 Januari: Aquarius, Capricorn dan Taurus Wajib Menyimak!

Jum'at, 28 Januari 2022 | 08:21 WIB
header img
Zodiak Aquarius.(Foto: PIXABAY)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Ramalan zodiak hari ini Jumat 28 Januari 2022 khusus untuk mereka yang suka memendam perasaan. Memang tidak semua orang dapat mengekspresikan perasaan mereka kepada orang lain, dan bagi sebagian orang, lebih mudah untuk memendamnya. 

Sebenarnya menyembunyikan perasaan ini baik untuk menghindari konflik. Namun, jika terus-terusan seperti itu maka akan berdampak sebaliknya ke dalam kehidupan.  Bagi para pemilik zodiak ini, sebaiknya cobalah belajar mengkomunikasikan perasaan Anda. 

Jangan terus memendam perasaan Anda untuk menghindari konflik namun mengorbankan diri Anda sendiri. Lantas, zodiak apa saja sih yang senang menyembunyikan perasaannya sendiri? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari Your Tango, Jumat (28/1/2022). 

Aquarius 

Di urutan pertama ada Aquarius. Sebenarnya bukan rahasia lagi bahwa para Aquarius ini senang menyembunyikan perasaan. Mereka tidak suka berurusan dengan perasaan siapa pun, terutama perasaan mereka sendiri.  

Jika Anda ingin tahu apa yang dirasakan Aquarius, jangan berharap mereka akan memberi tahu Anda secara lisan, karena mereka tidak mungkin melakukannya. Cara mengetahui perasaan Aquarius adalah dengan melihat petunjuk non-verbal yang diberikan mereka. 

Capricorn 

Capricorn cenderung percaya bahwa menjadi emosional menghalangi pekerjaan atau goals mereka. Sebab seperti kita tahu bahwa Capricorn dan pekerjaan adalah suatu yang tak dapat dipisahkan. 

Ada kalanya Capricorn tidak dapat diajak bicara tentang perasaan mereka. Tetapi akan ada waktunya bagi mereka untuk berbagi atau menunjukkan emosi mereka. 
Taurus 

Berikutnya ada Taurus yang juga terkenal lebih suka memendam perasaannya ketimbang membukanya kepada orang lain. Mereka lebih suka menyimpan emosi mereka untuk diri mereka sendiri. Namun, Taurus akan terbuka jika mereka merasa bisa mempercayai orang lain. Tetapi perlu dicatat bahwa tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan mereka.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut