get app
inews
Aa Read Next : Jangan Konsumsi 5 Makanan Ini saat Imlek, Bikin Sial dan Jatuh Miskin

Ramalan Zodiak Hari Ini 27 Januari: Tiga Zodiak Ini Paling Beruntung Sepanjang 2022

Kamis, 27 Januari 2022 | 07:45 WIB
header img
Zodiak hari ini. (Foto : Shutterstock)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Ramalan zodiak hari ini, Kamis 27 Januari 2022 memiliki keterkaitan dengan peringatan Tahun Baru Imlek. Bagi masyarakat khususnya Tionghoa ini diartikan pintu rezeki baru.

Nah, berbicara keberuntungan, ada tiga zodiak yang dianggap akan mendapatkan hal-hal mengejutkan terkait dengan harapan mereka. Merangkum dari Elite Dialy, Kamis (27/1/2022), berikut tiga zodiak yang dianggap paling beruntung sepanjang 2022, yuk disimak! 

Aries  

Orang berzodiak Aries akan menemukan keyakinan yang dalam dan kuat pada 2022. Aries sangat suka membuktikan diri dan memenuhi potensi yang mereka miliki. Pada 2022 Aries akan mendapatkan keberuntungan dalam hal karier hingga asmara. 

Cancer  

Pemilik zodiak Cancer bakal merasa berpikiran terbuka dan siap untuk memulai petualangan. Pada permulaan 2022, Cancer menjadi lebih terbuka. Cancer beruntung dalam bentuk pengalaman baru dan aksi spontan yang membuat takjub. 
Bebaskan diri dari perspektif yang membatasi, karena Jupiter akan menunjukkan dunia yang baru sepanjang 2022 kepada Cancer. 

Scorpio

Scorpio memancarkan cinta, sihir, dan juga kreativitas pada 2022. Pemilik zodiak Scorpio akan memperoleh gairah dan kesenangan yang akan membuat segalanya tampak lebih romantis, indah, dan penuh warna. Scorpio bahkan diprediksi memiliki kebangkitan artistik selama 2022, sehingga jangan pernah ragu untuk menciptakan keajaiban melalui ujung jari Anda.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut