get app
inews
Aa Read Next : Pemilik 6 Zodiak Ini Punya Nafsu Tinggi, Anda Termasuk?

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 25 Januari : Tiga Rasi Bintang Ini Bermuka Dua, Anda Termasuk?

Selasa, 25 Januari 2022 | 08:50 WIB
header img
Zodiak Gemini.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Ramalan zodiak hari ini Selasa 25 Januari 2022 khusus bagi orang-orang yang dikenal punya sifat buruk yakni pandai bersandiwara atau muka dua. Orang yang bermuka dua bisa menjadi sangat baik di depan, tapi menusuk di belakang.

Selain itu, orang yang bermuka dua juga tidak keberatan untuk berbohong. Nah, berdasarkan astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang terkenal bermuka dua. Mereka bisa menjadi baik dan memuji Anda di depan, namun di belakang Anda, mereka akan berbicara dan berlaku lain. 

Jika Anda memiliki tanda zodiak ini dan mendapati diri Anda seperti yang digambarkan tadi, maka inilah saatnya untuk memutuskan apakah Anda ingin dianggap manipulatif dan bermuka dua?  Kalau tidak, saatnya introspeksi. Lantas, zodiak apa saja sih yang dikenal bermuka dua berdasarkan astrologi? 

Berikut daftarnya seperti dirangkum dari Your Tango, Selasa (25/1/2022). 

1. Gemini 

Di urutan pertama ada Gemini. Tentu, tidak semua Gemini bermuka dua. Namun jika mereka bermuka dua, mereka mampu menggunakan keterampilan komunikasi yang hebat namun dengan cara yang toksik. 

Misalnya saja menyebarkan desas-desus bahkan terkadang kabar bohong tentang orang lain. Mereka juga tidak segan berbicara buruk tentang teman-teman mereka tetapi menyangkalnya ketika dikonfrontasi. Sayangnya, kadang kala, Gemini tidak sadar bahwa mereka bermuka dua. 

2. Libra

Di urutan berikutnya ada Libra. Mereka adalah tipikal orang yang tak bisa menjaga rahasia. Ketika Anda memberi tahu rahasia kepada seorang Libra, maka mereka akan sangat ingin membaginya dengan orang lain. Mereka mungkin berjanji tidak akan memberitahukan kepada orang lain, tetapi yakinlah bawah itu hanya omong kosong belaka.  

3. Pisces

Terakhir ada Pisces. Mereka juga terkenal bermuka dua dan ‘fake’. Sebab, Pisces hanya ingin membuat semua orang senang bahkan jika itu berarti mereka harus berpura-pura, mereka akan berpura-pura.  

Meski begitu, para Pisces sadar ketika mereka tidak jujur, tetapi jika itu menjaga kedamaian, mereka akan baik-baik saja. Para pemilik zodiak Pisces ini akan melakukan apa pun agar mereka tidak terluka, dan bermuka dua adalah cara yang mereka pakai.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut