get app
inews
Aa Read Next : FIFA Hukum Persija Larangan Transfer Pemain

Hengkang dari Real Madrid, Karim Benzema Bakal Bentrok Ronaldo di Liga Arab Saudi

Senin, 05 Juni 2023 | 10:27 WIB
header img
Karim Benzema akan bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi.(Foto:Skysport)

MADRID, iNewsKutai.id - Karim Benzema resmi hengkang dari Real Madrid akhir musim ini. Penyerag asal Prancis itu sudah memainkan pertandingan terakhirnya di Santiago Bernabeu.

Benzema dikabarkan akan melanjutkan karir sepak bolanya di Liga Arab Saudi bersama klub Al Ittihad. Jika kontrak kerja sama disepakati, Benzema akan bentrok dengan sahabatnya, Cristiano Ronaldo.

Kabar bergabungnya Benzema dengan klub elit Arab Saudi itu dilaporkan stasiun televisi milik pemerintah Saudi Al Ekhbariya pada Minggu (4/6/2023) yang menyebut jika Al Ittihad mengontraknya selama dua tahun, 

Sementara pakar transfer sepak bola Fabrizio Romano menyebut jika Benzema akan diundang ke Arab Saudi pekan depan untuk mempersiapkan kepindahannya ke Al Ittihad sebagai bintang baru Liga Arab. 

Al Ekhbariya mengatakan ketua dan wakil ketua Al Ittihad berada di Madrid untuk menuntaskan kesepakatan dengan Benzema. 

"Pengumuman diharapkan minggu depan jika semuanya berjalan sesuai rencana, bisa jadi hari Rabu," tulis Romano dalam akun Twitternya (@FabrizioRomano). 

Ini berarti, Benzema dan Ronaldo berpeluang bereuni di Liga Arab Saudi sebagai lawan. Saat membela Real Madrid, keduanya dikenal sangat dekat dan bahu membahu di lini serang tim ibu kota Spanyol tersebut.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut