get app
inews
Aa Read Next : Kolam Eks Galian Tambang di Kaltim sudah Telan 51 Jiwa, Mayoritas Anak-Anak

Pecah Bintang, Brigjen Yudhi Prasetiyo Resmi Jabat Danrem 091/Aji Surya Natakesuma 

Rabu, 07 Juni 2023 | 08:34 WIB
header img
Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo bersama Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi saat serah terima jabatan Danrem 091/Aji Surya Natakesuma. (foto: ist/pemprov kaltim)

Gubernur Kaltim Isran Noor yang turut hadir dalam acara pisah sambut berharap Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo dapat terus bersinergi dengan Pemprov untuk mendedikasikan kemampuannya bagi kemajuan masyarakat Kaltim.

"Dibutuhkan sinergi semua pihak khususnya untuk mengawal pembangunan Ibu Kota Nusantara," ujar Isran.

Dalam kesempatan tersebut, Isran juga berterimakasih kepada Brigjen TNI Dendi Suryadi yang telah memberikan dedikasi dalam menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat, di Samarinda dan Kaltim pada umumnya.

Sementara Brigjen TNI Dendi Suryadi mengatakan Kaltim merupakan tanah kelahirannya, sehingga tidak merasa asing dalam melaksanakan tugas sebagai fungsi organik militer maupun fungsi organik pembinaan.

"Kami bangga bisa mengabdi di tanah kelahiran. Dan sebagai prajurit kami akan terus mengabdi, dan kami juga ucapkan terimakasih kepada Pemprov Kaltim yang telah banyak memberikan bimbingan, koordinasi dan sinergitas program pembangunan daerah,” ujarnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut