get app
inews
Aa Read Next : Penyebar Video Syur Rebecca Klopper Ditangkap, Raup Cuan Rp10 Juta per Bulan

Diperiksa Bareskrim Soal Cuitan di Twitter, Nyali Ferdinand Hutahaean Ciut

Senin, 10 Januari 2022 | 12:09 WIB
header img
Ferdinand Hutahaean memenuhi panggilan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022). (foto: riezky maulana)

JAKARTA, iNews.id - Ferdinand Hutahaean akhirnya memenuhi panggilan Direktorat Reserse Tindak Pidana Siber Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Sebelum memasuki ruang pemeriksaan, mantan politikus Partai Demokrat itu sempat menjelaskan maksud cuitannya di media sosial. Dia mengaku cuitannya menjadi masalah karena reaksi publik yang muncul dengan persepsinya masing-masing tanpa dilandasi fakta-fakta sesungguhnya.  

"Semua ini hanya kesalahpahaman. Salah paham karena orang berbicara dengan persepsi tanpa mengetahui fakta-fakta yang sesungguhnya," ucapnya.

Bareskrim sebelumnya menaikkan status dugaan ujaran kebencian Ferdinand Hutahaean ke tingkat penyidikan. Polri pun memanggil Ferdinand untuk menjalani pemeriksaan terkait cuitnya di media sosial yang menimbulkan kotroversi.

Ferdinand datang ditemani tiga kuasa hukumnya. 

"Saya Ferdinand Hutahaean datang memenuhi panggilan dari teman-teman penyidik Bareskrim Tim Siber membantu kepolisian untuk segera menuntaskan masalah ini supaya menjadi terang benderang, menjadi jernih dan tidak ada kesalahpahaman," ujar Ferdinand. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut