get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Boyong 29 Pemain ke Turki, Ada Amunisi Anyar Timnas Indonesia

Tanpa Bandana, Ini Penampilan Atta Halilintas Usai Transplantasi Rambut

Senin, 10 Januari 2022 | 12:39 WIB
header img
Penampilan Atta Halilintar usai transplantasi rambut di Turki. (foto: youtube)

JAKARTA, iNews.id – Atta Halilintar sukses melakukan transplantasi rambut di Turki. Hasilnya, jidat lebar dan rambut botak yang dulu membuatnya kurang pede, akhirnya hilang. Atta pun sudah berani melepas bandana yang selama ini identik dengan penampilannya.

Tak urung, penampilannya yang terlihat berbeda dari biasanya membuat banyak orang tak mengenalinya. Bahkan pihak keluarga mengatakan sampai pangling dan tak mengenali Atta Halilintar yang sekarang.  

Mengikuti jejak sang mertua untuk transplantasi rambut, Atta yang biasanya berpenampilan mengenakan bandana untuk menutupi jidatnya yang botak itu kini sudah berubah. Atta sekarang sudah percaya diri tampil tanpa bandana.  

Dilansir dari video Youtubenya bersama Aurel pada Senin (10/1/2022), konon kebiasaan berpikir Atta sejak kecil menyebabkan kondisi rambutnya yang makin lama, semakin mundur. Jidat lebar, serta rambut yang sudah mulai botak, membuat Atta merasa tidak pede. 

Maka bandana menjadi penyelamat untuk menutupinya. Tak mau menunggu tawaran endorse transplantasi rambut, Atta pun tertarik untuk menjalani treatment di salah satu klinik rambut terkenal di Turki.Proses transplantasi rambut yang memang diketahui tidak mudah, dan sangat sakit itu diakui oleh Atta.

Dalam prosesi ini, suami dari Aurel Hermansyah itu diketahui sampai tidak mengupload video di Youtube selama dua hari karena dirinya sakit pascatransplantasi rambut.

Namun, derita yang diamili berbuah manis. Terbukti setelah berubah penampilan, membuat anggota keluarga Halilintar pun pangling bahkan tidak mengenali dirinya.

Terlihat di video Youtube channel dirinya, ketika dia berpapasan dengan salah satu adiknya di lift pun, adiknya tidak ngeh jika ada keberadaan sang abang di lift itu. “Jidah sampe gak ngenalin aku guys,” kata Atta. 

Bahkan kedua orang tuanya, juga terrlihat heran dan kaget melihat penampilan Atta sekarang ini.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut