get app
inews
Aa Read Next : Klub Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC Degradasi ke Liga 2

RANS Cilegon FC Mau Rekrut Mesut Ozil, Fenerbache Cuekin Tawaran Raffi Ahmad

Selasa, 11 Januari 2022 | 09:11 WIB
header img
Chairman RANS CIlegon FC Raffi Ahmad. (foto: ist)

 

JAKARTA, iNews.id - Rencana RANS Cilegon FC merekrut Mesut Ozil untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022 tampaknya sulit terealisasi. Selain gaji mantan bintang Real Madrid itu selangit, Fenerbahce klub Ozil sejauh ini belum menanggapi penjajakan yang dilakukan Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad baru-baru ini menggemparkan dunia sepak bola Indonesia. Suami dari Nagita Slavina ini ingin mendatangkan Mesut Ozil dan mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla ke timnya. 

Kabar tersebut dikuatkan oleh media Turki, Fotospor dalam laporannya pada Minggu (9/1/2022). Menurut laporan itu, Raffi sudah mengunjungi klub Ozil saat ini, Fenerbahce untuk melakukan negosiasi. 

Raffi Ahmad mengaku tengah berkomunikasi dengan Fenerbahce. Namun, hingga kini belum ada jawaban resmi soal masa depan Ozil. 

"Saat ini saya sedang melakukan komunikasi dengan Fenerbahce terkait masalah Ozil," kata Raffi Ahmad kepada sportstars.id, Senin (10/1/2022). 

"Belum bisa bilang iya atau tidak, tapi yang jelas semua ini masih penjajakan," ujar Raffi.

Untuk mendatangkan mantan pemain Real Madrid tersebut, RANS setidaknya harus menyiapkan biaya yang cukup banyak. Seperti yang dilansir dari Transfermarkt jika mendatangkan Mesut Ozil mereka harus menyiapkan dana sekitar Rp64,31 miliar.  

Sementara itu, Ozil saat ini masih berseragam Fenerbahce dan memiliki kontrak hingga 2024. Meski begitu, bukan tidak mungkin Ozil bisa bergabung dengan RANS Cilegon FC jika Fenerbahce mau melepasnya. 

Kabar ini geger setelah Raffi mengatakan akan mendatangkan Ozil di youtube pribadinya, Rans Entertainment. Bahkan pada ucapannya tersebut, kedua tim sepakat untuk masalah transfer Ozil ini. 

"Mesut Ozil tertarik untuk bergabung untuk Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan," kata Raffi, maengacu pada komentar yang pernah diungkapkan di kanal YouTube RANS Entertainment. 

Selain itu, RANS Entertainment mengunggah foto Mesut Ozil dalam akun Instagramnya. Meski tidak memastikan akan memboyong pemain berusia 33 tahun itu, RANS Entertainment memberikan salam kepada Ozil dalam unggahan tersebut. 

“Assalamualakum @m10_official. Semoga Tuhan memberi anda kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan,” tulis @rans.entertainment, Senin (10/1/2022).

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut