get app
inews
Aa Read Next : Preview Borneo FC vs Madura United di Semifinal Leg II Championship Series: Awas Kecolongan Sut!

Bukan RANS Cilegon, Mesut Ozil Pilih Gabung Klub Ini Jika Berkarir di Liga 1 Indonesia

Kamis, 26 Mei 2022 | 10:15 WIB
header img
Mesut Ozil memberikan jersey beserta tanda tangannya kepada Menteri Pariwisata Sandiaga Uno. (foto: Instagram/@sandiagauno).

JAKARTA, iNewsKutai.id - Mesut Ozil ternyata tidak tertarik bergabung dengan RANS Cilegon FC jika nantinya memilih melanjutkan karir di Liga 1 Indonesia. Sebaliknya, Bali United masuk dalam daftar teratas jika harus memilih tim yang akan diperkuatnya.

Saat ini, mantan gelandang Arsenal dan Real Madrid itu masih berstatus pemain Fenerbahce yang bermain di Liga Turki. Kontrak sang bintang bersama Fenerbahce masih cukup panjang yakni hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Ozil yang tiba di Indonesia di Jakarta, Rabu (25/5/2022) untuk mempromosikan dan sekaligus berkolaborasi dengan salah satu brand olahraga lokal, sebelumnya selalu dikaitkan dengan RANS Cilegon FC. Santer dikabarkan jika tim milik artis Raffi Ahmad tersebut akan merekrut pemilik gelar juara dunia tersebut.

Apalagi kedatangannya ke Indonesia tidak lepas dari campur tangan Raffi Ahmad. Namun dalam konferensi pers, Ozil mengungkapkan jika dirinya kurang tertarik bergabung dengan RANS Cilegon FC.

Meski tak menampik jika semua hal masih bisa terjadi dalam sepak bola, namun Ozil memilih bergabung dengan Bali United jika bermain di Liga 1 Indonesia. Menurut dia, sangat mudah untuk menjatuhkan pilihan karena Bali memiliki pemandangan yang indah. 

"Kalo di Indonesia, mau gabung Bali United. Cuacannya sangat cocok dan pemandangannya sangat indah," kata Ozil kepada awak media, Rabu (25/5/2022). 

Meski demikian, Ozil mengaku menghormati kontraknya bersama Fenerbache yang baru berakhir 2024 mendatang. Dia juga menyatakan sangat bahagia bermain untuk klub Turki tersebut.

"Saya tidak bisa jawab (soal diajak gabung RANS). Saya punya kontrak di Fenerbahce. Tapi kita tidak tahu masa depan akan bagaimana, jadi jangan pernah bilang tidak," tambah gelandang berdarah Jerman-Turki tersebut. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut