get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini, PN Jombang Gelar Sidang Perdana Kasus Kecelakaan Vanessa Angel

Sidang Hak Perwalian Gala Sky: Mediasi dengan Doddy Sudrajat Gagal, Faisal Siapkan Tiga Saksi

Rabu, 12 Januari 2022 | 14:39 WIB
header img
Mediasi hak perwalian antara Doddy Sudrajat dan Faisal tak capai perdamaian. (foto: lintang tribuana)

JAKARTA, iNews.id - Sidang mediasi hak perwalian Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, tidak mencapai titik temu, Rabu (12/1/2022). Pihak tergugat yakni ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak menghadiri persidangan.

Dia hanya diwakili kuasa hukumnya Tegar Firmansyah dan Rezky. Sementara penggugat, Faisal datang bersama sang istri, serta kedua adik almarhum Bibi Andriansyah, Frans dan Fadly Faisal.   

"Agenda sidang pertama tadi adalah mediasi, mediasi dilakukan sudah dua kali, ini yang ke dua dan tadi mediasi gagal tidak tercapai perdamaian," ujar Wijayono Hadisukrisno, kuasa hukum keluarga Faisal.   

Dengan begitu, sidang akan dilanjutkan pada 9 Februari 2022 dengan agenda pembuktian. Pihak Faisal bakal menghadirkan tiga saksi ahli dalam pemeriksaan, yang belum bisa diungkapkan identitasnya.  

"Nanti ya nanti, belum bisa kami sampaikan, ada beberapa. Yang pasti sudah meminta bantuan kepada 3 orang dan beberapa instansi, nanti kita akan kirim suratnya, mulai minggu depan kita kirimkan ke mereka semua," ujar Sandy Arifin, kuasa hukum lainnya.   

Seperti diketahui, ayah Bibi Ardiansyah, Faisal menggugat hak perwalian atas cucunya, Gala Sky Andriansyah, ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel menjadi pihak tergugat. 

Dalam sidang perdana pada 15 Desember 2021, Majelis Hakim PA Jakarta Barat mengarahkan kedua pihak untuk melakukan mediasi. Pihak Doddy dan Faisal diberi waktu dua minggu untuk mediasi di luar persidangan.  

Namun karena belum ada titik temu, dalam sidang pada 29 Desember 2021, Majelis Hakim memperpanjang waktu hingga 12 Januari 2022.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut