get app
inews
Aa Read Next : Edan! Menantu Selingkuh dengan Ibu Mertua, Tertangkap Basah Ayah Mertua sedang Bercumbu

Tak Sadar Suami Penyuka Sesama Jenis, Selebgram Cantik Syok Diselingkuhi dengan Banyak Pria

Kamis, 13 Juli 2023 | 14:57 WIB
header img
Selebgram cantik Meylisa Zaara diselingkuhi suami dengan pri lain. (Foto: instagram)

KEDIRI, iNewsKutai.id - Viral di media sosial seorang selebgram cantik Meylisa Zaara diselingkuhi suaminya berinisial RK. Yang bikin shock berat adalah sosok selingkuhan suami selebgram asal Kediri, Jawa Timur tersebut.

Bukan wanita cantik atau perempuan seksi, sosok selingkuhan suaminya adalah seorang pria. Kisah pilu Meylisa Zaara itu lantas dibagikan ke media sosial dan viral bahkan trending di Twitter. 

Perselingkuhan itu terkuak setelah Meylisa menemukan chat mesra sang suami dengan sesama lelaki pada 15 Juni 2023 lalu. Saat itu, keduanya sedang berada di dalam mobil.

“Sebagai seorang istri, klien kami tentu menanyakan ada hubungan apa kok chat mesra dengan sesama lelaki,” beber kuasa hukum Meylisa Zaara, Fitri Ernawati dikutip dari Instagramnya @meylisazaara, Kamis (13/7/2023).

Bukannya memberikan penjelasan, pertanyaaan tersebut membuat RK naik pitam karena chatingan tersebut dibaca istrinya. RK kemudian menganiaya Meylisa dengan menjambak rambut lalu mencekik leher.

Tidak sampai di situ, kepala selebgram cantik itu pun dibentur saat mencoba untuk melepaskan jambakan sang suami. 

"Tangannya dikunci, dicakar, lalu ditarik sehingga terjadi luka dan kepalanya membentur benda di dalam mobil," lanjutnya.

Penganiayaan itu kemudian dilaporkan Meylisa Zaara ke Polres Kediri Kota atas dugaan KDRT.

Usut punya usut, RK ternyata sudah berulang kali tepergok selingkuh sejak keduanya menikah pada September 2022. Hanya 2 bulan setelah menikah, Meylisa sudah menemukan chat mesra suami dengan pria lain.

Meylisa juga pernah melabrak pria yang dichat mesra oleh suaminya dan akhirnya meminta maaf.  Bukannya kapok, RK justru kembali selingkuh dengan pria lainnya.

Termasuk kepergok check in di hotel dengan pria selingkuhannya empat hari setelah Lebaran. "Dia ketahuan check in dengan laki-laki di salah satu hotel di Kota Kediri," papar Meylisa.

Selingkuhan sesama RK bahkan adalah orang terdekat. Pria tersebut malah sempat menjadi saksi di acara pernikahaannya.

“Dan gak nyangka yang terakhir dengan orang terdekat, meledaklah,” ujar Meylisa Zaara dalam sebuah unggahan di Instagram.

Dalam postingannya, Meylisa Zaara sempat menyindir suami dan selingkuhan prianya yang menyembunyikan fakta hubungan mereka.

"Apakah ikrar pernikahan ini hanya topeng? Kalau iya, aku nobatkan Anda sebagai pemain pern yang luar biasa," tegas Meylisa.

Selain laporkan suami ke polisi, Meylisa Zaara pun mantap mengajukan gugatan cerai atas suaminya ke Pengadilan Agama Tulungagung.

"Assalamualaikum Wr Wb Saya Meilisa Marditawati atau lebih dikenal dengan Meylisa Zaara dengan ini menyatakan bahwa per tanggal 19 Juni 2023 telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suami saya di Pengadilan Agama Tulungagung melalui Kuasa Hukum saya @fitrierna_lawyer," kata Meylisa Zaara lewat akun Instagramnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut