get app
inews
Aa Read Next : 8 Film Korea yang Dibintangi Artis Indonesia, Nomor 4 Ada Rio Dewanto

8 Film Korea Hantu Lucu, Seram tapi yang Bikin Ngakak 

Kamis, 20 Juli 2023 | 18:09 WIB
header img
film Korea lucu. Foto: iMdb

JAKARTA, iNewsKutai.id - Inilah deret film Korea hantu tapi lucu. Meski terkesan seram, tapi nyatanya film-film Korea ini bikin para penontonnya tertawa ngakak.

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya jika hantu dan humor bisa berpadu dalam satu cerita? Jika Anda penasaran, film Korea hantu lucu berikut ini bisa menjadi jawabannya.

Dengan plot cerita yang unik dan penuh kejutan, film-film ini berhasil menggabungkan unsur horor dan komedi dengan sempurna. Berikut adalah delapan film Korea hantu lucu yang bisa membuat Anda tertawa terbahak-bahak sekaligus merinding.

Film Korea Hantu Lucu yang Cocok Ditonton saat Kamu Butuh Hiburan

1. Chilling Romance

Film ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Yeo-ri yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu sejak kecil. Kehidupannya menjadi semakin rumit ketika dia bertemu dengan Jo-goo, seorang pesulap jalanan yang jatuh cinta padanya.

Dengan bumbu komedi yang kocak dan adegan horor yang menegangkan, Chilling Romance berhasil membuat penontonnya tertawa dan merinding dalam waktu yang sama.

2. The Quiet Family 

The Quiet Family adalah film horor komedi yang menceritakan tentang sebuah keluarga yang menjalankan penginapan di pegunungan. Namun, penginapan tersebut tampaknya dikutuk karena setiap tamu yang menginap selalu ditemukan tewas secara misterius.

Dengan plot cerita yang unik dan penuh kejutan, film ini berhasil membuat penontonnya tertawa sekaligus merasa takut.

3. Hello Ghost 


film Korea lucu. Foto: iMdb

Hello Ghost menceritakan tentang seorang pria yang mencoba bunuh diri tetapi malah mendapatkan kemampuan untuk melihat hantu. Dia kemudian ditempati oleh empat hantu yang memiliki misi masing-masing.

Film ini menggabungkan unsur horor dan komedi dengan sempurna, membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak sekaligus merinding.

4. Ghost Sweepers

Film ini menceritakan tentang sekelompok pemburu hantu yang ditugaskan untuk membersihkan desa yang diteror oleh hantu.

Dengan adegan-adegan lucu dan menegangkan, Ghost Sweepers berhasil membuat penontonnya tertawa dan merasa takut dalam waktu yang sama.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut