get app
inews
Aa Read Next : Waduh, Pasangan Beda Usia 25 Tahun Mariana dan Kevin Dipaksa Mertua Cerai?

Istri Gugat Cerai Suami Gara-Gara Tak Dicium di Bawah Hujan Seperti Adegan Sinetron Televisi

Rabu, 19 Januari 2022 | 09:38 WIB
header img
Ilustrasi istri gugat cerai suami. (Foto : Reuters)

MANAMA, iNews.di - Peringatan bagi pasangan suami istri yang kecanduan menonton serial televisi. Dipicu hal sepele, seorang istri di Bahrain menggugat cerai suaminya di pengadilan.

Penyebabnya, sang suami menolak menciumnya di bawah hujan seperti adegan serial televisi Turki yang ditontotnnya tiap hari. Dia juga memilih bercerai karena menilai suaminya tidak romantis seperti aktor negara tersebut. 

Menurut pengacara yang mengetahui kasus perceraian ini; Taqi Hussein, wanita itu memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya setelah lima tahun hidup bersama pasangannya. Menurut Hussein, obsesi penggugat dengan serial Turki telah membuatnya percaya bahwa suaminya tidak romantis dan tidak mirip dengan aktor Turki. 

Pengacara itu, seperti dikutip dari Gulf News, Selasa (18/1/2022), mengatakan bahwa sang suami sebenarnya telah melakukan semua tugas keluarganya, tetapi "romansa palsu" dari serial Turki menghancurkan kehidupan keluarga.

Pengacara tersebut mengatakan baru-baru ini, sang suami menjadi marah pada istrinya yang menonton serial Turki secara berlebihan, dan tuntutannya agar dia seromantis aktor dalam serial tersebut.

Menurut sang suami, berkaitan dengan hujan baru-baru ini di Kerajaan Bahrain, sang istri memintanya untuk berjalan di bawah hujan dan menciumnya. Namun, dia menolak untuk melakukannya, sesuatu yang mendorong wanita itu untuk mengajukan gugatan cerai.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut