get app
inews
Aa Read Next : Viral Mamah Muda di Jombang Digrebek Suami sedang Asyik Digoyang Brondong di Hotel

Viral Lamaran Putra Mantan Mentan Amran Sulaiman, Mahar Mobil Alphard, Rumah dan Uang Rp2 Miliar

Selasa, 05 September 2023 | 08:59 WIB
header img
Putra mantan Mentan Amran Sulaiman, Andi Amar Ma'ruf melamar kekasihnya Ihsani Nurul Izzah dengan mahar Rp10 miliar. (foto: tangkapan layar)

MAKASSAR, iNewsKutai.id - Viral lamaran putra mantan menteri pertanian Andi Amran Sulaiman, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman dengan putri pengusaha asal Sidrap, Sulawesi Selatan, Ihsani Nurul Izzah.

Prosesi lamaran yang digelar di Hotel Claro Makassar pada Minggu (3/9/2023) itu bikin heboh jagat media sosial. Penyebabnya, seserahan dalam lamaran tersebut bikin geleng-geleng kepala.

Amar Ma'ruf diketahui memberikan seserahan senilai total Rp10 miliar kepada kekasihnya itu. 

Seserahan tersebut berupa seperangkat alat shalat, satu stel perhiasan emas serta berlian, emas 2 kilogram emas murni, satu unit rumah, mobil Alphard, hingga uang panai Rp2 miliar.

"Uang panai Rp10 miliar yang mencakup 2 kilogram emas, mobil, dan rumah. Acara mappettuada di Hotel Claro, semua kamar hotel sudah dibooking di hari H," ujar salah seorang keluarga membacakan daftar seserahan dikutip dari akun Instagram @mksinfo.official, Selasa (5/9/2023).

Rencananya, pernikahan Amar dengan putri sulung Harsono Muhammad dengan Raizah Azizah Ramli itu akan digelar pada Minggu, 3 Maret 2024 mendatang.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut