get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lawan Qatar, Shin Tae-yong Ungkap Masalah Timnas Indonesia U-23 

Kapten Timnas Indonesia Didekati Klub Kasta Tertinggi Liga Korea Selatan

Jum'at, 15 September 2023 | 20:39 WIB
header img
Kapten timnas Indonesia Asnawi Mangkualam mendapat tawaran dari klub K-League 1. (foto: pssi)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kabar gembira datang dari pesepakbola Asnawi Mangkualam. Kapten tim nasional Indonesia itu mendapat tawaran klub kasta tertinggi Korea Selatan, K-League 1.

Asnawi saat ini memang tengah berkarir di Korea Selatan. Pemain asal Makassar itu tengah membela klub K-League 2 Jeonnam Dragons sejak Januari 2023 lalu.

Bersama Jeonnam, Asnawi bermain sebagai bek sayap sebagaimana perannya di tim nasional Indonesia. Hasilnya, fullback 24 tahun itu mengemas dua assist dalam 24 penampilannya di K-League 2 musim ini. 

Sebelumnya, Asnawi memulai karirnya di Klub K-League 2 Ansan Greeners pada Januari 2021.  Setelah dua tahun main bersama klub berjuluk Green Wolves itu, Asnawi hijrah ke Jeonnam Dragons pada Januari 2023.

Baru-baru ini, Asnawi juga memperkuat timnas Indonesia pada FIFA Matchday menghadapi Turkmenistan. Hasilnya, Indonesia menang dengan skor 2-0.

Rupanya, penampilan Asnawi di timnas Indonesia dan K-League 2 mendapat pantauan dari klub K-League 1. Hanya saja, dia masih enggan menyebutkan klub yang sedang menjalin komunikasi dengan dirinya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut