get app
inews
Aa Read Next : Selebgram Cantik Chandrika Chika Tersangka Kasus Narkoba, Pakai Liquid Vape Isi Ganja

Kerap Pamer Kemewahan, Selebgram Cantik Ini ternyata Terlibat Kartel Narkoba Internasional

Selasa, 19 September 2023 | 07:14 WIB
header img
Selebgram cantik Nur Utami diduga terlibat kartel narkoba jaringan internasional. (foto: ist/Instagram)

MAKASSAR, iNewsKutai.id - Selebgram asal Makassar, Nur Utami tersandung kasus narkoba. Selebgram cantik yang kerap pamer hidup mewah itu, diduga kuat terlibat kartel narkoba Fredy Pramana.

Nur Utami saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri dan ditahan. Dia ditangkap sesaat setelah pulang dari ibadah umrah.

Selama ini, Nur Utami dikenal sebagai selebgram yang kerap pamer hidup mewah. Melalui akun Instagramnya, @nurutami.s, dia memamerkan deretan usaha yang digelutinya dari kuliner hingga skin care.

Bisnis tersebut diklaim sebagai sumber uang untuk membiayai kehidupan mewahnya. Selain itu, dalam banyak unggahan, perempuan cantik itu juga kerap pamer mobil mewah. 

Setidaknya ada empat postingan foto dengan background mobil mewah. Seperti pada 12 Februari 2023, Selebgram cantik berfoto dengan dua mobil Toyota di belakangnya. Berturut-turut pada 6 Maret juga berfoto dengan latar belakang mobil berwarna hitam. Terbaru pada 18 Maret dia duduk di kursi mobil Alphard.

Sebelum ditangkap polisi, Nur Utami sempat pamer dirinya sedang di Tanah Suci Mekkah menjalankan ibadah umrah. Dia mengunggah foto dengan latar Kakbah 

"Last dawn in Mecca," tulisnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut