get app
inews
Aa Read Next : Selebgram Cantik Chandrika Chika Tersangka Kasus Narkoba, Pakai Liquid Vape Isi Ganja

Hobi Gonta-ganti Pasangan hingga Hamil, Selebgram Cantik Buang Bayi di Taman Bandara

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 13:02 WIB
header img
Selebgram cantik buang bayi hasil hubungan gelap di taman Bandara I Ngurah Rai Bali. (foto: ist/ilustrasi)

BADUNG, iNewsKutai.id - ZDL (28), selebgram cantik asal Kota Semarang, Jawa Tengah, tega membuang bayi yang baru dilahirkannya di taman Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Pelaku nekat membuang bayi malang itu lantaran malu tidak tahu pria yang menghamilinya. Pasalnya, selama ini perempuan cantik itu kerap gonta-ganti pasangan hingga hamil.

Bahkan, saat melahirkan bayi, ZDL yang juga berprofesi sebagai model itu sedang menginap bersama pacarnya di salah satu hotel di Bali.

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara, ZDL menginap di sebuah Hotel di wilayah Legian bersama kekasihnya seorang warga negara Singapura pada Minggu (15/10/2023). 

Pada pukul 03.00 WITA, ZDL tiba merasakan perutnya mulas hingga berulangkali ke toilet untuk buang air besar. Aktivitas itu berlangsung hingga pagi hari.

"Tersangka sempat 1 jam duduk di kloset. Dia merasakan ada sesuatu yang keluar dan langsung menyiramnya dengan menekan tombol air kloset,” jelas Ida Ayu Wikarniti dikutip Jumat (27/10/2023). 

Setelah itu, ZDL kembali merasakan ada yang keluar dan baru menyadari ada sosok bayi di dalam  kloset. Dia kemudian langsung menekan tombol air namun bayi itu tersangkut.

Pelaku kemudian mengambil bayi di dalam kloset tersebut dan memasukkan ke dalam plastik laundry lalu disimpan di lemari pakaian. 

"Agar pacarnya tidak curiga, ZDL membersihkan badan beserta kakinya di kamar mandi karena dipenuhi oleh darah,” katanya. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut