get app
inews
Aa Read Next : Sembunyikan 6 Kilogram Sabu di Hutan Pulau Kakaban, Dua Nelayan di Berau Terancam Hukuman Mati

Kasus Penemuan Mayat Wanita di Kandang Buaya Terungkap, Korban Dibunuh Tetangga Kontrakan

Senin, 02 Oktober 2023 | 20:58 WIB
header img
Misteri mayat wanita di kandang buaya, korban dibunuh tetangga kontrakan. Foto: istimewa

TANJUNG REDEB, iNewsKutai.id - Polres Berau meringkus pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan di sekitar kandang buaya di Bumi Perkemahan Mayang Mangurai.

Pelaku Y yang masih berusia 22 tahun ditangkap saat hendak melarikan diri ke luar pulau. Dia ditangkap di jalan poros Kutai Kartanegara-Samarinda pada Sabtu 30 September 2023.

Wakapolres Berau Kompol Rangga Abhiyasa mengungkapkan, pelaku hendak melarikan diri setelah menghabisi korban. Korban berniat kabur ke luar pulau menggunakan kapal dari pelabuhan Samarinda.

"Pelaku ditangkap Satreskrim Polres Berau bersama Jatanras Polda Kaltim di Jalan Poros Kutai Kartanegara-Samarinda saat hendak melarikan diri menggunakan kapal keluar pulau," jelas didampingi Kasatreskrim AKP Ardian Rahayu Priatna  kepada awak media, Senin (2/10/2023).

Dia menambahkan, pengejaran dilakukan setelah polisi melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Dari hasil visum dari RSUD Abdul Rivai, korban mengalami memar di lehen yang diduga karena dicekik.

Kasatreskrim Polres Berau AKP Ardian Rahayu Priatna menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku membunuh korban karena tersulut emosi. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut