get app
inews
Aa Read Next : Rawan Lakalantas, Pengelola Jalan Tol Balikpapan-Samarinda Imbau Pengendara Patuhi Batas Kecepatan

Asyik Bermain, Bocah di Makassar Tewas Dilindas Tetangga

Jum'at, 28 Januari 2022 | 15:40 WIB
header img
Tangkapan layar mobil melindas dua balita di Kota Makassar. (foto:ist)

MAKASSAR, iNewsKutai.id - Dua balita di Kota Makassar dilindas mobil saat tengah bermain di jalan komplek Perumahan Pondok Asri 1, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Akibatnya, seorang balita, NN (4) tewas di tempat kejadian.

Polisi bergerak cepat menangani kasus tersebut. Ternyata, pengemudi mobil yang menabrak dua balita itu adalah tetangga korban. Rumahnya hanya berjarak sekitar 50 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyanto mengatakan, identitas pengemudi mobil yakni berinisial RA (59) warga setempat. Dia bersama kendaraannya sudah dibawa ke Unit Laka Lantas Polrestabes Makassar untuk penyelidikan. 

"Jadi tersangka yang mengendarai mobil ini bertetangga dengan korban. Rumah mereka berjarak sekitar 50 meter," ujar Rujiyanto, Jumat (28/1/2022). 

Menurutnya saat kejadian, RA hendak pulang ke rumahnya tak jauh dari lokasi tempat kejadian. Dia kemudian menabrak dan melindas dua balita yang sedang asyik bermain di tengah jalan.

"Ada tiga anak di tengah jalan. Yang satu bisa menghindar dan dua yang tertabrak. Satu orang kondisinya meninggal serta seorang lagi luka patah tulang paha," katanya. 

Kapolsek mengungkapkan, kasus kecelakaan ini ditangani langsung Satlantas Polrestabes Makassar. Untuk korban meninggal berinisial NN (4) sudah dimakamkan. Sementara korban luka patah tulang berinisial Z (3) masih dirawat di Rumah Sakit Tadjuddin Chalid Makassar.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut