get app
inews
Aa Read Next : Perahu Pemancing Terbalik Diterjang Gelombang di Sungai Mahakam, Menantu Selamat Mertua Hilang

Korban Kecelakaan Speedboat di Mahakam Ulu Tewas, Ditemukan 26 Kilometer dari Lokasi Kejadian

Selasa, 05 Desember 2023 | 21:30 WIB
header img
Tim SAR mengevakuasi korban kecelakaan speedboat yang ditemukan 26 kilometer dari lokasi kejadian. (foto: sar samarinda)

SENDAWAR, iNewsKutai.id – Yohanes Nong Edo (29) salah satu korban kecelakaan speedboat di Sungai Mahakam tepatnya di Kampung Mamahaq, Mahakam Ulu, ditemukan tewas pada Selasa (5/12/2023). 

Korban ditemukan tim SAR gabungan di Kampung Kelian Luar, Kutai Barat atau sekitar 26 kilometer dari lokasi kejadian. Yohanes merupakan salah satu dari dua penumpang speedboat yang dinyatakan hilang dalam kecelakaan pada Rabu 29 November 2023 lalu.

Jenazah korban langsung dibawa ke Dermaga Long Iram Seberang dan dievakuasi ke RSUD Harapan Insan Sendawar, Kutai Barat, untuk kepentingan autopsi.

Kapolsek Long Iram Iptu Andi Ahmad Salama mengungkapkan, korban ditemukan tim SAR dibantu warga di sekitar Kampung Kelian Luar, Long Iram.

"Jenazah langsung dievakuasi di Long Iram dan dibawa ke RSUD Harapan Insan Sendawar untuk kepentingan autopsi sebelum diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,"jelasnya Andi Ahmad, Selasa (5/12/2023).

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut