get app
inews
Aa Read Next : Muara Kaman Geger, Pekerja Kafe Ditemukan sudah Jadi Mayat

Pilu! Bocah 10 Tahun di Ponorogo Setia Tunggui Mayat Ibu yang Membusuk di Kursi

Jum'at, 22 Desember 2023 | 21:32 WIB
header img
Bocah 10 tahun di Ponorogo setia menunggui mayat ibunya yang meninggal hingga membusuk. (foto: ilustrasi/dok MPI)

PONOROGO, iNewsKutai.id - Kisah memilukan terungkap di balik kematian seorang perempuan berinisial DWR di Ponorogo, Jawa Timur. Putra semata wayangnya, AN yang berusia 10 tahun setia menunggui mayatnya hingga membusuk.

Kematian perempuan berstatus aparatur sipil negara (ASN) akhirnya diketahui warga setelah mencium bau busuk dari dalam rumah pada Jumat (22/12/2023) siang. 

Kapolsek Kota Ponorogo, Iptu Sahid menjelaskan, korban yang diperkirakan meninggal tiga hari lalu ditemukan sudah mulai membusuk. Korban dalam posisi duduk di kursi dan ditunggui putranya yang masih duduk di bangku kelas 3 SD.

"Anak yang masih kelas 3 SD menemani jenazah ibunya yang diperkirakan sudah meninggal sejak tiga hari lalu,” kata Iptu Sahid, Jumat (22/12/2023).

Tetangga korban, Wahyuddin menuturkan, penemuan mayat korban berawal saat warga Perumahan Pasadena, Kelurahan Tonatan curiga dengan bau busuk menyengat dari dalam rumah korban.

Warga kemudian memberanikan diri mengetuk pintu rumah dan dibuka oleh putra korban. 

"Saat (pintu) dibuka anaknya, korban ternyata sudah meninggal di atas kursi dan kondisinya sudah membusuk,” ungkap Wahyuddin. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut