get app
inews
Aa Read Next : Cuaca Panas Landa Kutai Kertanegara, Rumah Warga Kota Bangun Disiram Air Antisipasi Kebakaran

Tak Terima Ditegur Mabuk-mabukan, Pria di Kukar Aniaya Istri hingga Babak Belur

Jum'at, 05 Januari 2024 | 14:39 WIB
header img
Seorang pria di Kutai Kartanegara ditangkap polisi karena menganiaya istrinya hingga babak belur. (Foto : Ilustrasi)

TENGGARONG, iNewsKutai.id – Pria berinisial FI (33) harus mendekam di balik jeruji besi sel tahanan Polsek Loa Janan, Kutai Kartanegara. Penyebabnya, FI menganiaya istrinya hingga babak belur.

Penganiayaan dipicu lantaran korban tidak terima ditegur karena mabuk-mabukan. Pelaku yang terbakar emosi lantas menghajar istrinya di depan anaknya.

Kapolsek Loa Janan AKP Iswanto menjelaskan, kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu terjadi pada Selasa (2/1) sekitar pukul 13.30 WITA. Saat itu, korban sedang makan bersama anaknya.

Tiba-tiba, pelaku datang dengan mulut berbau alkohol dan mabuk. Korban kemudian menegur pelaku agar tidak mengonsumsi minuman keras karena kasihan dengan anaknya.

"Korban meminta pelaku untuk tidak mabuk-mabukan atau kalau mengonsumsi miras tidak usah pulang karena kasihan dengan mental anaknya,"jelas AKP Iswanto, Jumat (5/1/2024).

Pelaku sempat membantah sedang mabuk. FI kemudian marah dan merebut ponsel istrinya. Tak cukup sampai disitu, dia menuduh istrinya sedang menelpon pria lain dan berselingkuh.

"Pelaku yang emosi keluar rumah dan diikuti korban hingga terjadi cekcok. Pelaku kemudian memukul korban dan sempat dilerai oleh anaknya,"ucapnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut