get app
inews
Aa Read Next : Oknum Dokter Cabuli Lucuti Pakaian Pasien Hamil, Dibus hingga Tak Sadarkan Diri

Bejat! Pria di Derawan Cabuli Dua Bocah Bersaudara, Modus Diajak Nonton Film Porno

Senin, 05 Februari 2024 | 15:17 WIB
header img
ML, (51) pria paruh baya asal Pulau Derawan, Kabupaten Berau diduga mencabuli dua bocah bersaudara. (foto: ist)

TANJUNG REDEB, iNewsKutai.id - Bejat! Kata ini sangat tepat untuk menggambarkan ulah ML (51) asal Pulau Derawan, Kabupaten Berau. Pria paruh baya itu diduga mencabuli dua bocah bersaudara.

Kedua korban masing-masing berusia 9 tahun dan 7 tahun. Pelaku merupakan tetangga korban dan kerap diajak bermain ketika orangtua tidak di rumah.

"Dua orang anak yang menjadi korban berusia 9 tahun dan 7 tahun. Pelapor, ibu korban, melaporkan bahwa anaknya mengalami dugaan pencabulan oleh pelaku ML," ungkap Kapolsek Pulau Derawan, Iptu Iwan Purwanto, Senin (5/2/2024).

Kapolsek menjelaskan, pencabulan itu terungkap ketika ibu korban pulang ke rumah dan mendapati rumah terkunci. Pelapor kemudian mencari dan menemukan sandal anak di teras rumah tetangganya, ML. 

Setelah memanggil, anaknya yang berusia 9 tahun keluar dari rumah ML dengan celana basah. Pelapor yang curiga kemudian memeriksa celana dan menemukan cairan berlendir.

Ibu korban kemudian mencium celana anaknya dan menduga ada sesuatu yang tidak wajar. Setelah ditanyai, anaknya mengakui bahwa ML telah melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap dirinya. 

"Saat ditanya kenapa celananya basah, anaknya bilang kalau buang air kecil di celana. Ibunya kemudian memeriksa dan mendapati itu bukanlah bekas buang air," jelas Kapolsek.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut