get app
inews
Aa Read Next : Hijrah dari Liga Inggris, Bek Timnas Indonesia Justin Hubner Gabung Klub Jepang Cerezo Osaka

Absen Cetak Gol di Lima Laga Beruntun, Cristiano Ronaldo Sudah Habis?

Rabu, 09 Februari 2022 | 14:37 WIB
header img
Cristiano Ronaldo mandul dalam lima laga terakhir Manchester United. (foto: reuters)

BURNLEY, iNewsKutai - Tahun 2022 seolah tidak berpihak pada Cristiano Ronaldo. Selepas tahun baru, bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo belum pernah mencetak ke gawang lawan.

Ronaldo terakhir kali mencetak gol saat melawan Burnley pada 31 Desember 2021. Setelah itu, pemain berjuluk CR7 tersebut mandul saat melawan Wolves, Brentford, WestHam, Middlesbrough, dan Burnley.

Ini menjadi pertama kalinya sejak 2010 Ronaldo gagal mencetak gol di lima laga beruntun klub. Ini merupakan rekor yang jarang terjadi. Pada laga terakhir saat bertandang ke markas Burnley, Rabu (9/2/2022), bintang timnas Portugal itu tak bermain sejak awal.

Edinson Cavani menjadi nama yang dipilih sebagai ujung tombak. Gagal berbuat banyak, Cavani akhirnya digantikan Ronaldo pada menit 68'. Namun hasilnya juga tak begitu banyak perubahan. Skor 1-1 menutup laga. 

Gol Man United dicetak Paul Pogba menit 18. Namun Red Devils kecolongan di awal babak kedua. Jay Rodriguez menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 47. Hasil ini membuat Man United masih tertahan di peringkat 5 klasemen.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut