get app
inews
Aa Read Next : Nilai Komersial Rendah Diduga Jadi Alasan Megaproyek IKN Nusantara Sepi Peminat

Diduga Bunuh Diri Terjun dari Lantai 8 Apartemen Kalibata, Model Majalah Dewasa Novi Amelia Tewas

Rabu, 16 Februari 2022 | 21:45 WIB
header img
Novi Amalia. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai - Model majalah dewasa, Novi Amelia terjun dari lantai delapan apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022). Akibatnya, Novi langsung tewas di tempat kejadian.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto menjelaskan aksi diduga bunuh diri itu terjadi terjadi usai subuh. 

"Setelah adzan subuh, jadi sekitar jam 04.30 WIB. Kalau faktor penyebabnya dia loncat dari lantai 8," kata Kapolres Jaksel, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat dihubungi iNews.id, Rabu (16/2/2022). 

"Ya kita menduga bahwa yang bersangkutan memang bunuh diri dengan cara meloncat dari balkon lantai 8, kemudian jatuh, mengenai mobil yang parkir di bawah itu, kemudian jatuh ke lantai dalam kondisi telentang," sambungnya. 

Budhi mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan keluarga mendiang. Tetapi, pihak keluarga model 34 tahun ini belum menemui jenazah karena tinggal di luar kota. 

"Sudah kita hubungi, tapi sementara karena pihak keluarga di luar kota jadi belum bisa kesini, baru komunikasi aja," ujar Kombes Pol Budhi. 

Masih menurut Budhi, jenazah Novi Amelia saat berada di RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna keperluan penyidikan. "Belum (dikubur), sekarang di RS Fatmawati," katanya lagi. 

Lebih jauh juga mengatakan Novi Amelia diketahui tinggal seorang diri di apartemen Kalibata City. Namun, dia belum memastikan terkait lamanya sang model tinggal di apartemen yang berlokasi di selatan Jakarta tersebut. 

"Dia dikamar sendiri. Ya nanti kita lagi dalami, masalah lama tinggalnya dia disitu," tuturnya. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut