get app
inews
Aa Read Next : Ketua Gangster Paling Ditakuti di Thailand Ditangkap di Bali, Bunuh Polisi lalu Kabur ke Indonesia

Viral Video Turis Asing Gelar Ritual Cabul di Bali, Penuh Adegan Erotis

Selasa, 14 Mei 2024 | 13:48 WIB
header img
Viral video sekelompok turis asing terekam melakukan adegan erotis berkedok yoga di Ubud, Bali. )Foto: iNews/Indira Arri)

DENPASAR, iNewsKutai.id - Bali dihebohkan dengan ulah sekelompok warga negara asing (WNA) yang diduga menggelar ritual cabul berkedok praktik yoga. Video penuh adegan erotis itu diduga diambil di sebuah lokasi di Ubud, Bali.

Dalam video yang diunggah aktivis sosial asal Bali Niluh Djelantik itu, sejumlah WNA yang didominasi perempuan berkumpul di suatu tempat untuk yoga berkedok kelas healing.

Mereka lalu melakukan gerakan bernuansa erotis dan cabul mengelilingi seorang pria yang diduga berasal dari India. Kemudian ada sebuah asap putih keluar dari suatu benda dan membuat beberapa perempuan seperti kejang penuh nafsu.

Rekaman itu juga memperlihatkan adegan erotis sejumlah pria dan wanita disaksikan beberapa orang lainnya. Informasi yang dirangkum iNews, aksi cabul itu diduga diinisiasi WNA asal India berinisial S.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan menyatakan, Polda Bali dan Polres Gianyar menyatakan, hasil pemeriksaan sementara, aktivitas menyimpang itu diduga merupakan kegiatan yoga.

"Kami sudah melakukan penyelidikan dengan mengecek lokasi yang diduga TKP kegiatan. Hasilnya ini kegiatan yoga, namun potongan videonya viral seolah sekte menyimpang," jelasnya, Senin (13/5/2024).

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut