get app
inews
Aa Read Next : Helikopter Wisata Jatuh di Bali, Baling-baling Terlilit Tali Layang-layang

Bule Rusia Rampok Taksi Online di Gianyar, Nyaris Tewas Dikeroyok Massa

Selasa, 03 September 2024 | 12:43 WIB
header img
Mikhail Kabulov, bule Rusia nyaris tewas dihakimi massa setelah gagal merampok taksi online di Gianyar, Bali. (foto: ketut catur k)

GIANYAR, iNewsKutai.id - Mikhail Kabulov, bule asal Rusia nyaris meregang nyawa setelah gagal merampok taksi online di Gianyar, Bali. Dia tertangkap dan langsung dihakimi warga di jalan raya Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh.

Video detik-detik bule tersebut dihajar viral di media sosial. Dalam rekaman yang beredar, bule Rusia itu sempat melakukan perlawanan menggunakan pisau saat massa mengepung mobil.

Warga yang sudah tersulut emosi kemudian menggunakan bambu dan batu untuk melumpuhkan pelaku. Tidak hanya dihajar, bule Rusia itu juga ditelanjangi warga.

Nyawa bule itu terselamatkan setelah aparat kepolisian tiba di lokasi dan mengamankan pelaku. Bule itu kemudian dibawa dengan mobil polisi untuk diproses hukum.

Percobaan perampokan taksi online ini berawal ketika korban menerima orderan menjemput penumpang di jalan raya Bedulu. Saat sedang menunggu di lokasi penjemputan, tiba-tiba bule Rusia itu langsung masuk dan hendak merampas mobil. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut