get app
inews
Aa Read Next : Nilai Komersial Rendah Diduga Jadi Alasan Megaproyek IKN Nusantara Sepi Peminat

Ibu Muda Ini Hidup Kembali Setelah Dimakamkan, Lima Jam Kemudian Meninggal Lagi

Senin, 21 Februari 2022 | 20:02 WIB
header img
Seorang perempuan di Seberang Ulu Palembang dikabarkan hidup kembali setelah dimakamkan. (Foto: Dede Febriansyah)

PALEMBANG, iNewsKutai - Warga Kecamatan Seberang Ulu, Kota Palembang digegerkan dengan kejadian seorang warga yang mengalami mati suri. Yeni (31) warga Lorong Binjai Kelurahan 3-4, hidup lagi setelah dimakamkan pukul 15.00 Wita di TPU Wakaf, Minggu (20/2/2022) kemarin. 

Anehnya, sekitar lima jam kemudian, Yeni kembali meninggal dunia. Orang tua almarhumah Wasani (50) menceritakan, awalnya dia mendapatkan bisikan atau mimpi bahwa anakya masih hidup pascadikuburkan pertama kali.

"Awalnya anak saya meninggal tanpa adanya sakit. Bahkan, sebelum meninggal anak saya ke kamar untuk tidur. Karena tidak bangun-bangun, kami membawanya ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal, sehingga kemarin sekitar pukul 14.00 WIB dikuburkan," ujar Wasani, Senin (21/2/2022). 

Berdasarkan mimpi tersebut, keluarga dibantu dengan warga sekitar menggali kembali makam almarhumah dan benar saja Yeni didapati masih hidup dengan wajah yang cerah.

Wasani menjelaskan, selama almarhumah hidup kembali tak banyak kata yang diucapkan oleh istri dari Roni tersebut. Hanya gerakan atau gesture tubuh dan senyuman yang terpancar dari wajahnya. 

"Namun, pada malam harinya sekitar pukul 23.00 WIB anak saya dikabarkan meninggal kembali. Tidak ada satu kata ataupun pesan yang disampaikan almarhumah selama hidup 5 jam," katanya. 

Kini, jenazahnya almarhumah Yeni telah dimakamkan kembali di TPU Wakaf tempat pemakaman yang sama, hanya saja lubang pemakamannya yang berbeda.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut