get app
inews
Aa Read Next : Diancam Seseorang Setelah Bertemu Isran Noor, Makmur HAPK : Saya Tidak Takut!

Produsen Alat Berat Korea Selatan Bangun Workshop di Balikpapan

Rabu, 17 Juli 2024 | 10:43 WIB
header img
Produsen alat berat asal Korea Selatan, Hyundai Construction Equipment Indonesia akan membangun workshop alat berat di Balikpapan. (foto: adpim kaltim)

SAMARINDA, iNewsKutai - Produsen alat berat asal Korea Selatan, Hyundai Construction Equipment Indonesia akan membangun workshop alat berat di Karang Joang Balikpapan.

Rencana pembangunan itu disampaikan manajemen Hyundai Construction Equipment Indonesia dalam audience dengan Penjabat Gubernur Kaltim Akmal Malik di Rumah Jabatan Gubernur Kaltim, Selasa 16 Juli 2024.

"Hyundai Construction siap membangun workshop. Groundbreaking rencana dilaksanakan di kawasan Karang Joang Balikpapan," ungkap Akmal Malik dikutip dari laman Adpim Kaltim, Rabu (17/7/2024).

Akmal mengatakan, rencana Hyundai tersebut sudah lama dinantikan. Pembangunan tersebut diharapkan dapat mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) Kaltim. 

Artinya, generasi muda Kaltim dapat diterima bekerja di Hyundai. Hal tersebut sudah dijanjikan manajemen untuk menyerap tenaga kerja lokal.

"Pembangunan workshop Hyundai ini akan membantu peningkatan iklim investasi di Kaltim semakin bagus. Karena, produk-produk Hyundai akan punya workshop di Kaltim," ujarnya.

Sesuai jadwal, groundbreaking workshop Hyundai tersebut akan dilakukan pada 21 Juli 2024 di Kilometer 13 Balikpapan.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut