get app
inews
Aa Read Next : Sempat Ragu, Shin Tae-yong Pastikan Panggil Pratama Arhan Perkuat Timnas Indonesia

Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha ternyata Sudah Diprediksi Sahabat sebelum Menikah, Ini Buktinya

Rabu, 21 Agustus 2024 | 08:58 WIB
header img
Azizah Salsha bersama para sahabatnya saat memberikan kejutan bridal shower di Jepang. (foto: ist/instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Azizah Salsha, istri Pratama Arhan diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya. Ternyata perselingkuhan ini sudah diprediksi sahabat-sahabatnya sebelum menikah.

Isu perselingkuhan Azizah dengan Salim mencuat setelah Rachel menanggapi postingan terbaru Azizah Salsha di Instagramnya. Rachel meninggalkan emoji ular dalam unggahan video promosi produk parfum terbaru tersebut. 

Namun, komentar tersebut lantas hilang. Tidak lama kemudian, Rachel Vennya mendadak mengunggah beberapa foto kebersamaan dengan Azizah Salsha yang notabene teman dekatnya. 

Rachel juga membagikan foto dengan menyematkan ucapan anniversary kepada Zize yang genap satu tahun menikah dengan Arhan yang notabene pemain timnas Indonesia. 

Alih-alih tentang kebahagian pernikahan, unggahan itu justru disertai dengan lagu yang menceritakan tentang pengkhianatan sehingga menarik keingintahuan netizen.

Apalagi, keduanya ternyata sudah saling follow di Instagram.

Rumor perselingkuhan Azizah dengan Salim lantas heboh di media sosial setelah sejumlah akun mengunggah screenshoot direct message (DM) yang diduga milik Rachel Venya.

Ditarik satu tahun ke belakang, perselingkuhan ini rupanya sudah diwanti-wanti oleh sahabat-sahabatnya sebelum Zize resmi dinikahi Pratama Arhan di Jepang pada 20 Agustus 2023 lalu.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut