get app
inews
Aa Read Next : Libur Panjang Idul Adha, Instansi Pelayanan Publik Tetap Beroperasi Maksimal

Gerakan Salat Subuh Berjamaah, Besok Ustad Das'ad Latief Ceramah di Masjid Nurul Mu'minin Samarinda

Sabtu, 05 Maret 2022 | 11:04 WIB
header img
Ustad Das'ad Latief. (foto: okezone)

SAMARINDA, iNewsKutai - Dalam rangka Gerakan Salat Subuh Berjamaah, pengurus Masjid Nurul Mu'minin Pemprov Kaltim akan menghadirkan penceramah kondang asal Makassar, Ustad Das'ad Latief, Minggu (6/3/2022).

Pengurus masjid mengajak seluruh masyarakat khususnya Kota Samarinda untuk menghadiri kegiatan yang dirangkaikan dengan peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah. Salat Subuh Berjamaah juga akan dihadiri Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi.

"Insyaallah, Minggu (6/3/2022) ada Gerakan Salat Subuh Berjamaah di Masjid Pemprov Kaltim, Jalan Kinibalu Samarinda. Silahkan masyarakat untuk bersama hadir," ucap Kepala Biro Adpim Setdaprov Kaltim M Syafranuddin, Jumat (4/3/2022).

Pria yang akrab disapa Ivan itu mengatakan, Pemprov dan pengurus masjid mengajak warga umum untuk hadir bersama dalam salat subuh berjamaah yang akan dirangkaikan dengan ceramah yang disampaikan Ustadz Das'ad Latif.

"Gerakan ini tidak lain untuk meningkatkan silaturahim umat muslim dan ukhuwah islamiyah, sehingga terbangun semangat untuk kebersamaan," pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut