get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Cewek Open BO Dirampok Teman Kencan, Disetubuhi Lalu Dicekik hingga Tewas

Janda Dirampok Pacar usai Hubungan Intim, Dicekoki Pil Koplo hingga Mabuk

Kamis, 17 Oktober 2024 | 11:02 WIB
header img
Janda dirampok pacar usai berhubungan intim di Probolinggo, Jawa Timur. (foto: ilustrasi/ist)

PROBOLINGGO, iNewsKutai.id - Nasib tragis dialami seorang janda berinisial YF di Probolinggo, Jawa Timur. Korban tewas usai dirampok oleh pacar gelapnya berinisial FZ (35) warga Rangkang, Kecamatan Kraksaan.

Ironisnya, korban dirampok saat berkencan dan baru saja berhubungan intim. YF ditemukan warga dalam kondisi tidak sadarkan diri di seputaran  bantaran Sungai Rondoningo tempat keduanya memadu kasih.

Kanit Reskrim Polsek Kraksaan Dj Setyo menjelaskan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis namun nyawanya tidak terselamatkan.

"Pelaku diduga kuat kekasih gelap korban berinisial FZ (35). Pelaku membawa kabur motor dan HP milik korban,"kata Kanit Reskrim, Rabu (16/10/2024).

Kejadian bermula saat warga Kecamatan Gading dan pelaku berkencan di seputaran  bantaran Sungai Rondoningo. Keduanya datang ke lokasi dengan berboncengan menggunakan motor korban.

Pelaku kemudian meminta korban menenggak pil koplo dengan alasan sebagai obat kuat. Setelah itu, mereka kemudian berhubungan intim.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut