Logo Network
Network

Pria di Kediri Mengamuk Pakai Golok, Bunuh Orang Tua dan Adik lalu Bacok 7 Tetangga

Afnan Subagio
.
Senin, 07 Maret 2022 | 18:53 WIB
Pria di Kediri Mengamuk Pakai Golok, Bunuh Orang Tua dan Adik lalu Bacok 7 Tetangga
Seorang pria di Kediri membacok orang tua dan tetangganya. (Foto: Ilustrasi)

KEDIRI, iNewsKutai.id – Insiden berdarah menggegerkan warga Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Senin (7/3/2022). Seorang pria tiba-tiba mengamuk dan membunuh kedua orang tua serta adiknya.

Tidak hanya itu, pelaku yang diketahui bernama Riyanto kemudian membabi buta menyerang tujuh tetangganya dengan golok hingga luka berat. Belum diketahui pasti pemicu korban tiba-tiba mengamuk dan menganiaya orang di sekitarnya.

Tetangga korban, Aris menuturkan, kronologi kejadian berdarah itu berawal ketika pelaku bernama Riyanto datang ke rumah orang tuanya. Tanpa sebab jelas, pelaku mendadak langsung naik pitam dan menganiaya orang-orang di sekitarnya. 

Pelaku awalnya menganiaya kedua orang tua serta adiknya hingga tewas. Pelaku lantas keluar dan terus mengamuk sejumlah tetangga yang tengah berada di teras rumah tak luput dari amukan pelaku. 

“Usai melakukan penganiayaan, pelaku sempat kabur ke sawah di sekitar lokasi. Setelah itu, pelaku pulang ke rumah dan mengurung diri di kamar rumah orang tuanya,” katanya. 

Aris mengatakan, dari lima rumah yang menjadi tempat kejadian perkara total ada 10 korban. Tiga di antaranya meninggal dunia dan tujuh lainnya menjalani perawatan di rumah sakit. 

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Athmada mengatakan, saat ini pelaku sudah ditangkap dan masih diperiksa. “Korban meninggal tiga orang, tujuh lainnya menjalani perawatan,” katanya. 

Dia menambahkan, penyidik masih memeriksa sejumlah saksi serta pelaku untuk mengetahui motif dari peristiwa itu.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini